Joan Mir Tantang Marc Marquez di Portimao, Tidak Mau Dicap Juara Dunia Yang Diuntungkan

BeritaBalap.com-Joan Mir, juara dunia MotoGP 2020 menebar tantangan kepada Marc Marquez (Repsol Honda) yang akan mulai balapan di Sirkuit Portimao Portugal, akhir pekan ini (16-18 April).

Pembalap Suzuki Ecstar itu ingin menegaskan bahwa jawara dunia yang diraihnya bukan kebetulan ketika Marc Marquez absen sejak Juli 2020 hingga akhir seri MotoGP 2020. Portimao akan menjadi awal pembuktiannya. Mir ingin melihat apakah Marquez akan kembali seperti sebelumnya atau tidak.

BACA (JUGA) : Joan Mir Bela Rossi Yang Dikritik Keras Karena Tidak Masuk 10 Besar Dalam 2 Seri Qatar

koizumi

“Saya sangat senang untuk Marc, tahun lalu menjadi acuan bagi semua orang, saya belajar banyak darinya. Saya senang dia kembali, mari kita lihat apakah dia akan sekompetitif sebelumnya, ini akan menjadi langkah pertama, “ujar Joan Mir yang ada di posisi ke-6 dalam klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Portimao : Gagal Di Losail, Bos Suzuki Tuntut Pembalapnya Raih Podium

Pada bagian lain, Mir juga ingin memperbaiki prestasinya yang kurang oke di Portimao saat musim 2020 lalu. Bahkan juga rekannya, Alex Rins. Mir tidak finish, sedangkan Rins ke-15. Ini pe-er serius mereka. Termasuk tekanan dari bos proyek MotoGP Suzuki, Shinchi Sahara yang menginginkan podium di Portimao.

“Saya pikir performa tahun lalu tidak signifikan karena kami mengalami banyak masalah teknis. Sekarang kami memiliki kesempatan yang luar biasa untuk membuat kesan yang baik di hari Minggu, ”tambah Joan Mir. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like