Ora Mundur Blas ! Seri ke-2 Dragbike IDC di Kota Cilacap (6-7 Mei)

BeritaBalap.com- Ora Mundur Blas alias tidak mau mundur sedikitpun ! Yap, seri ke-2 gelaran Dragbike IDC 2023 siap tayang di kota Cilacap pada Sabtu-Minggu, 6-7 Mei akhir pekan ini. Tepatnya, balap adu kebut di trek lurus 201 meter ini akan berlangsung dilintasan non permanen Jl. Setia Budi, Muhandas, Cilacap. Itu tepatnya di sebelah barat Rumah Sakit Pertamina Cilacap.

Sebanyak 26 kelas yang terbagi menjadi 5 kategori akan diperlombakan untuk meramaikan gelaran balap tersebut. Masing-masing kategori kelas tersebut adalah Kelas Pro IDC 1 (6 Kelas), Kelas Pro IDC 2 (3 Kelas), Kelas Pendukung (8 Kelas), Kelas Open Pendukung (4 Kelas) dan Kelas Lokal Dulangmas (5 Kelas).

Cukup dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 300 ribu kalian bisa mengikuti kelas all braket dan lokal Dulongmas. Jadi banyak kelas lokal ya. Silahkan peserta lokal baik dari karesidenan Banyumas ataupun Kedu dan lain-lain. Pilih yg dekat di hati,  berkualitas dan aspiratif.

koizumi

Sedangkan kelas lainnya biaya pendaftarannya Rp 600 ribu. Dipastikan dragster terbaik tanah air akan meramaikan untuk beradu waktu tercepat pada gelaran tersebut.

So, mumpung masih ada waktu ayo segera ikuti dan ramaikan. Untuk informasi lebih lanjut seputar pendaftaran bisa langsung menghubungi 0895 3668 31113 dan untuk informasi lebih lanjut seputar regulasi dan tehnik bisa langsung menghubungi 0857 2883 0008. So, jangan terlewatkan ya ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like