Makin Serem ! Boy Arby Gabung Tim H Putra 969, Balap Nasional dan Asia, Formasi Trisula

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima langsung penulis dari Haji Putra Rizky selaku pemilik tim H Putra 969, bahwa pembalap nasional Boy Arby Febri bergabung di timnya musim balap 2021 ini.

“Boy Arby resmi bergabung sama kita. Balap nasional dan balap Asia, “ujar Haji Putra Rizky, akrab disapa Haji Putra yang juga bos Rumah Makan (RM) Sederhana.

BACA (JUGA) : Markas Baru Tim H Putra 969 Di Sirkuit Sentul Besar, Kontrak 5 Tahun Sewanya 350 Juta/Tahun, Berapa Duit Investasinya ?

koizumi

Oh ya, messages tersebut diterima penulis dari Haji Putra sekira pukul 01.25 WIB dini hari tadi (9 Maret). Saat itu penulis sudah terlelap. Sedang bermimpi di Hawai. Jadi hanya mimpi saja. He he he he he..

Haji Putra Rizky sebagai pemilik tim H Putra 969 yang merekrut Boy Arby untuk memperkuat formasi Rafid Topan dan Fitriansyah Kete

Kita kembali ke bahasan awal. Boy Arby yang berasal dari Riau akan diproyeksikan bersaing di event ICP, OnePrix dan IMS. Sedangkan untuk Asia Road Racing Championship 2021 (ARRC 2021) fokus kelas Asia Production 250 (AP250).  Mekaniknya Suhartanto yang populer disapa Kupret dengan manajer tim Ade Taruna. Kalau motornya Honda CBR 250RR.

BACA (JUGA) : Ini Desain Wearpack Tim H Putra 969 Untuk Balap Asia AP250 (ARRC 2021)

Sampai disini, maka formasi tim H Putra 969 boleh disebut trisula. Bahkan trisula terbaik jika mengacu prestasi mereka. Ini setelah sebelumnya merekrut dua road racer terbaik saat ini, Rafid Topan dan Fitriansyah Kete. Diprediksi kuat, mereka akan mendominasi balap nasional kelas seeded atau expert.

Bisa jadi pula, ini bukan akhir perburuan dari Haji Putra yang notabene adalah menantu dari pengusaha besar nasional asal Kalimantan, Haji Isam. Dalam sebuah kesempatan, menyebut juga sedang berburu pembalap pemula.

BACA (JUGA) : Eksis Balap Sejak 2007, H Putra Rizky : Impian Punya Tim Solid Nasional Dan Internasional Sejak 2018

Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. Paling tidak dalam gelaran H Putra 969 Indonesia Cup Prix (ICP) di Subang nanti (20-21 maret akan terlihat skuad timnya. BB1 (Ket FOTO Utama : Instagram BoyArbyFebri)

Facebook Comments

You May Also Like