Jelang Supercross 2021 Putaran 10 Texas : Honda Dan KTM Memanas, Kawasaki Mulai Beringas

BeritaBalap.com- Gelaran Supercross 2021 putaran 10 akan segera berlangsung Minggu, 14 Maret di Stadion AT&T Arlington Texas. Honda dan KTM memanas, kawasaki mulai beringas itu ditunjukan pada babak sebelumnya.

Dimana Ken Roczen kroser andalan Honda mendapat tekanan yang agresif dari Cooper Webb kroser andalan KTM, sementara sang juara bertahan Eli Tomac, kroser andalan kawasaki memenangkan jalannya lomba. Duel antara musuh bebuyutan Webb dan Roczen memasuki babak berikutnya di Texas.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin Supercross 2021 Putaran 9 Daytona

koizumi

Webb saat ini sedang naik daun, dirinya jelas mengejar ketinggalan dalam dua balapan terakhir dan mengurangi defisit 16 poin setelah Indianapolis-3 menjadi 2 poin. Pastinya, Roczen bersiap untuk tetap fokus dan fokus tanpa melihat dan memperdulikan apa yang akan menjadi penghalangnya.

BACA JUGA : Manuver Kontroversial Cooper Webb Vs Ken Roczen

Perlahan namun pasti, Tomac juga telah kembali ke posisinya dalam perebutan tahta kejuaraan dengan kemenangan keduanya musim ini pada Supercross 2021 putaran 9 Daytona. Seperti apa keseruan jalannya race Supercross 2021 putaran 10 Texas nanti?

Simak terus update beritanya hanya di BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like