Resmi ! Yamaha Memutuskan Berpisah Dengan Vinales, Tidak Balap Lagi Tahun Ini

BeritaBalap.com-Pada akhirnya diputuskan bahwa hubungan Yamaha dan Maverick Vinales berakhir. Jadi seri-seri selanjutnya di balap MotoGP 2021 ini tidak ada lagi. Tidak berlanjut berdasarkan kesepakatn bersama. Jadi sebelum ada keputusan ini, mereka sudah bertemu melakukan pembicaraan.

“Yamaha dan Maverick Vinales memutuskan dengan kesepakatan bersama untuk memajukan pemisahan dan mengakhiri perjanjian 2021 mereka sebelumnya dengan segera, “demikian bunyi pernyataan resmi soal pemisahan hubungan kerja mereka.

Lebih lanjut, konsekuensi dari keputusan ini, maka Vinales memiliki kebebasan. Tidak terikat lagi dengan Yamaha. Itu yang diungkapkan dan dijelasakan secara detail oleh bos tim Yamaha, Lin Jarvis.

koizumi

 “Di Assen, Yamaha dan Vinales mengumumkan keputusan bersama mereka untuk mempersingkat program mereka yang semula direncanakan untuk tahun 2021 dan 2022 dan kemudian mengakhirinya pada akhir 2021. Pembalap dan tim berkomitmen untuk melanjutkan hingga akhir musim saat ini, tim menjamin dukungan penuh mereka dan komitmen maksimal pembalap sehingga kami dapat membawa proyek ini ke akhir.”

“Sayangnya balapan di seri Styria tidak berjalan dengan baik atau berakhir dengan baik dan setelah melalui pertimbangan yang matang dari kedua belah pihak, keputusan bersama dibuat bahwa akan lebih baik bagi kedua belah pihak jika kami mengakhiri kemitraan lebih awal. Pemisahan awal berarti pebalap bebas mengejar arah pilihannya untuk masa depan dan tim bisa berkonsentrasi pada sisa balapan musim 2021 dengan pebalap pengganti yang belum ditunjuk,”tambah Lin Jarvis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like