Marc Marquez Siap Hadir di MotoGP Austria Minggu Depan, Apa Tujuannya ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) siap hadir dalam seri ke-13 MotoGP Austria yang akan berlangsung Minggu depan (20-21 Agustus). Jadi ini pasca 5 minggu dari proses operasi yang dilakukan pad awal Juni lalu.

BACA (JUGA) : Fix ! Ini Formasi Tim Moto2 Fantic VR46 Untuk Tahun Depan, Siapa Saja ?

Tentu saja, di Austria bukan dalam rangka mengikuti race karena akhir Agustus pun masih ada pemeriksanaan lanjutan untuk kemudian menjalani tahapan pemulihan berikutnya. Perjalanannya masih relatif panjang.

koizumi

Lalu, apa tujuan dari juara dunia MotoGP 2019 tersebut hadir di Austria ? Ternyata berhubungan dengan upaya untuk melakukan komunikasi dan konsolidasi dengan mekanik HRC.

BACA (JUGA) : Quartararo Ungkap Masalah Seriusnya Hingga Hanya Finish Ke-8 Di Silverstone

Terlebih saat ini Honda mengalami masalah serius minimnya prestasi. Termasuk saat putaran Silverstone, Ahad lalu (7 Agustus) dimana tidak ada petarung Honda yang masuk posisi 10 besar. Bahkan dalam putaran Sachsenring Jerman tidak adapula racer Honda yang mendapatkan poin.

“Bukan 2 hari atau 2 bulan saya berjuang, sudah dua tahun. Sudah sulit namun saya masih tangguh secara mental, bukan karena saya tidak balapan, tetapi karena selalu memiliki keraguan tentang lengan. Saya tidak akan bisa menjalani operasi lagi, ”ucap Marc Marquez yang saat ini berusia 29 tahun.

BACA (JUGA) : Waduh, Sirkuit Mandalika Tidak Lagi Masuk Jadual Tes MotoGP 2023

“Itu sebabnya saya akan pergi ke Austria untuk berbicara dengan semua orang dan bertemu dengan staf HRC dari Jepang untuk bekerja bersama di masa depan. Kami mendorong semua bersama-sama, kami menang bersama, kami kalah bersama  dan kami akan kembali bersama, ”tambah Marc Marquez yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Hasil MotoGP Silverstone : 

Facebook Comments

You May Also Like