Marc Marquez Terbang ke Qatar, Persiapan Balap Atau Mau Vaksin Saja ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez diberitakan berangkat ke Qatar. Wah..wah..! Dalam rangka apa ya ? Apakah mau persiapan balapan seri 1 MotoGP 2021 di Losail Qatar tanggal 28 Maret nanti ? Apakah ini tidak beresiko karena belum juga latihan naik motor MotoGP ? Memang sudah mulai latihan tapi hanya dengan motor kecil minimoto.

Ternyata juara dunia MotoGP 2019 tersebut ingin melakukan vaksin Covid-19 di Qatar. Dalam hal ini, sehubungan persiapannya agar lebih kuat terhadap paparan virus Covid-19.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Mulai Latihan Motor, Naik Mini Moto, Ini VIDEO nya

koizumi

Dorna bekerjasama dengan Pemerintah Qatar memang menyediakan vaksin untuk pelaku MotoGP, baik rider, kru tim ataupun pihak Dorna. Dalam hal ini menggunakan vaksin asal Jerman, Biontech Pfize.

Soal apakah Marc Marquez balapan atau tidak di Qatar, memang belum ada pengumuman resmi dari manajemen tim ataupun pihak HRC. Tetapi diprediksi kuat belum saatnya. Kondisinya rider asal Spanyol usia 28 tahun tersebut belum fit 100 persen.

BACA (JUGA) : Kepedulian Pemerintah Qatar, Vaksin Covid-19 Buat Pembalap MotoGP, Moto2, Moto3

Sehubungan latihan juga masih dengan minimoto. Honda pastinya tidak mau ambil resiko dengan kasus sebelumnya dimana MM93 harus 3 kali dioperasi dan absen sejak Juli 2020 lalu. Butuh proses untuk dapat kembali fight, apalagi untuk kembali kompetitif. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like