Marc Marquez Tunjukkan Latihan Beban, Tetapi Yang Tangan Kiri Saja

BeritaBalap.com-Beberapa waktu lalu, Marc Marquez (Repsol Honda) menampilkan fotonya sedang melajukan cycling indoor atau bersepeda statis dalam ruangan.

Nah yang aktual, juara dunia MotoGP 2019 tersebut menunjukkan latihan beban yang dijalaninya. Itu diposting dalam akun twitter pribadinya. Namun memang fokus pada tangan kirinya saja.

Secara logika, tangan kanannya memang belum dapat melakukan hal tersebut. Pastinya, Marc Marquez sangat berhati-hati dalam proses penyembuhan ini dan dijamin tidak mau memaksakan tangannya karena sudah mengalami kesalahan fatal.

koizumi

BACA (JUGA) : Marc Marquez Pamer Foto Sedang Jalani Latihan Fisik Dengan Sepeda Indoor

Yang pasti, Marc Marquez yang akan berusia 28 tahun menunjukkan motivasinya untuk bangkit dan cepat menjalani proses penyembuhan dan pemulihan. Terlebih pertengahan Maret sudah dilakukan tes di Losail Qatar dan berlanjut seri 1 dan 2 MotoGP 2021 fi trek yang sama pada tanggal 28 Maret dan 4 April.

Sebelumnya, kepala mekanik MM93, yaitu Santi Hernandez dengan tegas menolak kehadiran Andrea Dovizioso untuk menggantikan Marc Marquez jika memang tidak mampu berkompetiti di ser-seri awal MotoGP 2021. Santi Hernandez yang sudah bersama Marc Marquez sejak 2011 lebih memilih test-rider HRC, Stefan Bradl saja yang gantikan Marc Marquez BB1

https://twitter.com/marcmarquez93/status/1352672969412272131?s=20

Facebook Comments

You May Also Like