Marc Marquez Ungkap Kekecewaannya Pasca Tes Misano Senin, Siap Pindah Tim ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) kembali mengeluh dan mengkritik perfoma Honda RC213V terbaru (versi 2024) yang juga baru saja dijajal di Sirkuit Misano Italia, Senin kemarin (11 September).

BACA (JUGA) : Waduh ! Bos Besar Ducati Akui Tertarik Rekrut Marc Marquez

Tidak ada perubahan signifikan yang dirasakannya. Bahkan disebutnya hampir sama dengan motor yang dipakainya saat ini. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut berada di posisi ke-14 dalam pengujian Misano, sedangkan rekan satu timnya, Joan Mir ada di deretan terakhir (ke-16).

koizumi

“Gaya berkendaranya sangat berbeda. Namun pada akhirnya, masalahnya kurang lebih sama, jadi kami perlu bekerja lebih keras. Posisi berkendaranya sedikit berbeda. Awalnya agak aneh, tapi kemudian lap demi lap seperti halnya motor baru menjadi lebih natural. Tapi pada akhirnya cara berkendara, cara mencari waktu putaran, sangat mirip seperti saat ini, “tutur Marc Marquez yang dikutip dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Waduh, Quartararo Kasih Komentar Jika Benar Marc Marquez Pindah Ke Tim Gresini

“Tentu saja, kamu selalu mengharapkan lebih. Tetapi tetap saja itu kesan pertama dan ada banyak teknisi baru di bengkel. Jadi sekarang dengan informasi itu mereka harus bekerja dan terus maju.”

Mereka perlu bekerja, namun kita masih jauh. Jika ini dasarnya. Atau sepeda motornya. Kita jauh. Namun kami masih perlu bekerja dan mengubah banyak hal. Tidak ada banyak waktu untuk Valencia karena waktunya tinggal 2 bulan lagi, tapi mari kita lihat apakah mereka bisa mengambil langkah maju, ”tambah Marc Marquez yang saat ini sudah berusia 30 tahun.

BACA (JUGA) : Furusato Poin Lagi Di Misano Karena Finish Ke-11, Mario Aji Ke-26, Ini Klasemen Sementara Moto3

Sampai dengan saat ini memang Marc Marquez belum memutuskan masa depannya. Apakah tetap di tim Repsol Honda atau berpindah tim. Kabarnya akan diputuskan di sekita seri India dan Jepang. “Sekitar putaran India dan Jepang, saya akan memutuskan, ”tutur Marc Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like