Marquez Mengancam Lagi ? Bilang Keputusan Masa Depannya Saat Seri India-Jepang

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) mengatakan bahwa ia akan memutuskan masa depannya (tim di MotoGP 2024) pada seri India atau Jepang. Jadi sekitar 23-24 September dan (30 September-1 Oktober).

BACA (JUGA) : Marc Marquez Ungkap Kekecewaannya Pasca Tes Misano Senin, Siap Pindah Tim ?

Pernyataan ini dikeluarkan Marc Marquez pasca menjalani pengujian di Misano, Senin (11 September) yang tidak memuaskannya. Hanya berada di posisi ke-14, sedangkan rekan satu timnya Joan Mir sebagai juru kunci (posisi ke-16)

koizumi

Perfoma motor terbaru versi 2024 disebut hampir sama dengan Honda RC213V tahun ini. Tidak ada yang berubah signifikan. Perjuangan masih sulit untuk hadapi gempuran pabrikan Eropa (Ducati, KTM dan Aprilia).

“Sekitar India-Jepang, saya akan memutuskan, ”tegas Marc Marquez yang juga juara dunia MotoGP 2019. Bukankah sebelumnya Marc Marquez sudah mengatakan sehubungan langkahnya untuk tim tahun depan.

BACA (JUGA) : Acosta Menang Lagi Di Moto2 Misano, KTM Dikejar Waktu Buat Kursinya Di MotoGP 2024

Dalam beberapa kali kesempatan, Marc Marquez bilang bahwa ia akan bertahan di tim Repsol Honda. Ini sebelum kemudian muncul banyak rumor pindah ke Gresini Racing Ducati ataupun KTM. Apakah MM93 akan berubah pikiran lagi ?

“Iya, tapi saya tidak menginformasikan karena mungkin kurang jelas. Terkadang kamu bisa berubah (pikiran), bukankan demikian ?, “tambah Marc Marquez yang sudah berusia 30 tahun.

BACA (JUGA) : Waduh ! Bos Besar Ducati Akui Tertarik Rekrut Marc Marquez

“Saya punya dua rencana. Jadi sekarang saya harus memilih rencana, tapi keputusan ada disana, ”tukas Marc Marquez yang dikutip dari Crashnet. Sehubungan 2 rencana, kemungkinan besar adalah tetap bertahan di Honda hingga kontrak selesai akhir tahun 2024 ataupun pilihan pindah ke tim Gresini Racing agar dapat bersama adiknya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like