Marinelli Snipers Kontrak Yurchenko (20 Tahun) Buat Moto3 (2019), Ini Mantan Timnya Romano Fenati

BeritaBalap.com-Tim Marinelli Snipers memutuskan untuk mengontrak pembalap asal Kazakhstan, Makar Yurchenko buat balap Moto3 musim depan (2019). Jadi Yurchenko akan berduet dengan Tony Arbolino (17 tahun) yang bertarung musim ini. Tony Arbolino saat ini ada di posisi ke-17 salam klasemen sementara Moto3

Yurchenko yang berusia 20 tahun dan musim lalu konsen di balap FIM CEV Moto3 melakukan debutnya balap Moto3 musim ini di Qatar bersama tim CIP dan finish ke-19. Juga di Jerez yang sukses finish ke-14 dan di Le Mans posisi ke-13. Lanjut yang terakhir beroleh poin di Barcelona finish ke-12.

“Saya sangat gembira untuk bergabung dengan tim Marinelli Snipers. Saya pikir itu adalah kesempatan besar bagi saya dan tim untuk menunjukkan apa yang bisa kami lakukan. Ini akan menjadi tahun pertama saya bersama Honda. Saya benar-benar menantikan untuk terbiasa dengan motor pada tes pertama. Saya yakin bahwa kita dapat mencapai hasil yang baik secara bersama-sama, “ucap Yurchenko yang saat ini ada di deretan ke-25 klasemen sementara Moto3, juga alumni Red Bull MotoGP Rookies Cup 2015.

koizumi

“Makar adalah seorang pembalap muda, sangat cerdas dan sama cepatnya. Tahun ini dia telah membuktikan potensinya dan tahun depan dia dapat menjadi yang tercepat dengan Honda. Bukan hanya karena Honda lebih mudah ditangani daripada KTM, tetapi juga karena itu lebih nyaman, “tukas Stefano Bedon sebagai manajer tim.

Oh ya, Marinelli Snipers ini juga punya tim Moto2. Salah satu pembalapnya ialah Romano Fenati yang sudah ditendang alias dipecat karena aksi konyol yang berbahaya saat menekan tuas rem Stefano Manzi (Forward Racing Team) dalam kecepatan sekitar 220 km/jam. Itu berlangsung dalam balap Moto2 Misano Italia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like