Valentino Rossi Kunjungi 4 Pembalap VR46 Master Camp, M Faerozi Makin Semangat

BeritaBalap.com-Juara dunia 9 kali Valentino Rossi melakukan kunjungan ke VR46 Motor Ranch untuk melihat dan memotivasi 4 pebalap yang ikut-serta dalam program Yamaha VR46 Master Camp yang notabene adalah kerjasama antara Yamaha Motor Company (YMC) dan VR46 Riders Academy.

Rossi memberikan semangat kepada racer tanah air binaan Yamaha Indonesia, M Faerozi, akrab disapa Faeroz yang menjadi bagian dalam Yamaha VR46 Master Camp yang notabene sudah memasuki edisi ke-6. Disamping Faerozi yang bernama asli Muhammad Faerozi Toreqottullah (15 tahun), ada pula Muhammad Aiman ​​Bin Tahiruddin (16) dan Nazirul Izzat Bin Muhammad Bahauddin (18) yang sama-sama dari Malaysia dan Shota Yokoyama asal Jepang berusia 16 tahun.

“Senang sekali bisa bertemu dengan mereka dari Yamaha VR46 Master Camp. Program ini seharusnya menyenangkan dan memberi mereka kesenangan dalam berkendara yang lebih baik, tetapi pada saat yang sama jadualnya memang sangat padat. Terutama tiga hari pertama berlalu sangat cepat, karena mereka bertemu orang-orang baru – staf dan pembalap VR46 Academy – dan mengalami banyak trek yang berbeda, motor dan balapan yang dijalani, “ujar Rossi seperti dikutip dari laman media asal Jerman, Speedweek.com.


“Minggu ini adalah kesempatan bagi mereka untuk belajar dan mencoba banyak hal baru dan memberi mereka ide tentang pekerjaan dan dedikasi yang diperlukan untuk menjadi profesional seperti pembalap VR46 Academy. Saya tahu bahwa mereka bekerja keras dan saya pikir mereka benar-benar menyukainya. Saya baru saja mendengar umpan balik positif dari para pelatih, jadi saya sangat senang dengan hasil edisi Master Camp ini, “ujar Rossi yang saat ini ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara MotoGP 2018. BB1

Facebook Comments

You May Also Like