Motoprix 2018 Pontianak (Jelang) : Yamaha Rivaco Akan Datangkan Wawan Wello, Pastinya Mesin GDT Racing

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan Chomain, pemilik tim Yamaha Rivaco IRC ENI NHK RCB GDT Racing Sintang saat bertemu penulis di Bandara Supadio Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar). Jadi saat beliau akan pulang ke Sintang, Kalbar. Bahwa timnya akan mengajak pembalap Wawan Wello untuk bertaurng di motoprix 2018 Pontianak, akhir pekan ini (16 September).

Baca (juga) : Ketum IMI Kalbar Pastikan Motoprix 2018 Kalimantan Di Sirkuit Stadion Sultan Syarif Pontianak (23 Sept)

Sekilas informasi saja, seri ke-5 Motoprix 2018 region Jawa akan dipentaskan di Sirkuit Stadion Sultan Syarif Pontianak. Model trek akan dibuat melengkung memutar stadion dengan estimasi panjang 1,2-1,3 km. Kembali ke bahasan awal. Bahwa manajemen tim Rivaco mengajak Wawan Wello yang selama ini konsen di balap Jawa adalah bertujuan sebagai pembanding.

koizumi
Wawan Wello siap meramaikan Motoprix 2018 Pontianak akhir pekan ini (23 September) bersama tim Yamaha Rivaco

“Maksudnya, kita ingin melakukan perbandingan dengan pembalap lain sehubungan dengan mesinnya Mas Gendut karena selama ini kurang memuaskan, “terang Chomain yang menerangkan bawha Wawan Wello akan tarung di kelas seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc).  Selama ini, pasukan Yamaha Rivaco sendiri diperkuat seeded anyar (2018), M Zakki Fuadi.

“Metode pembanding itu penting untuk melihat perfoma mesin secara optimal karena saya yakin mesinnya Mas Gendut terbukti baik di tim lain ataupun di Jawa. Disamping pula Wawan Wello akan menjadi motivasi atau penyemangat bagi pembalap kita, “tambah Choman yang juga pemain politik di Sintang, yaitu  menjabat sebagai Ketua LPP (Lembaga Pemenangan Pemilu) dan Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Sintang serta Ketua Gapensi. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like