Mario Aji Gagal Poin di Moto3 Portimao, Klasemen Sementara Rookie ke-6 Dari 7 Rider

BeritaBalap.com-Mario Suryo Aji, populer disebut Mario Aji gagal beroleh poin dalam balap Moto3 di Portimao Portugal, Minggu (24 April). Pembalap tim Honda Team Asia tersebut finish ke-16 saja.

BACA (JUGA) : Hasil Race Moto3 Portimao : Trek Kering, KTM Group Borong Podium, Mario Aji Finish Ke-16

Kondisi trek yang kering memang menjaid problem serius racer usia 18 tahun tersebut. Data perfoma motor Honda NSF250nya kalah dalam top speed dan average speed. Makin menyulitkan karena panjang trek lurus Portimao yang hampir 1 km (970 meter).

koizumi

Bagaimana kemudian dengan posisi pembalap binaan Astra Honda Motor ini dalam standing point alias klasemen sementara. Untuk kategori secara umum, berada di urutan ke-24, sedangkan dalam konteks rookie atau pendatang baru Moto3 ada pada urutan ke-6 dari 7 petarung yang sudah memperoleh nilai.

Adapun dalam putaran ke-5 Moto3 Portimao, ada 3 pelaga yang berhasil memperoleh poin. Mulai Diogo Moreira yang makin memantapkan posisinya untuk meriah rookie of the year. Pundi nilai rider asal Brasil usia 17 tahun makin jauh. Kemudian Joel Kelso dan Scott Ogden juga mendapatkan poin di Portimao. Dibawah ini data lengkapnya. BB1

Klasemen Sementara Rookie Moto3 :

Klasemen Sementara Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like