OnePrix Sentul : Rere ‘CV Dua Srikandi’ Beberkan Strategi Rebut Podium 1 OP1 Race 2 Saat Wet Race

BeritaBalap.com- Tak puas finish diurutan ke-4 race 1 kelas OP1 (Seeded), Reynaldi Pradhana menjadi yang tercepat di race 2 gelaran OnePrix Sentul (20/6) lalu. Pembalap yang akrab di sapa Rere ‘CV Dua Srikandi’ ini beberkan strateginya yang berhasil merebut podium 1 OP1 race 2 saat wet race alias kondisi hujan.

“Tidak ada strategi apa-apa, mengalir saja alias pasrah sama cuaca dan kondisi lintasan. Tapi memang sebelumnya, tepatnya hari Kamis (17/6) sore lintasan diguyur hujan lumayan gede. Buat antisipasi, saya dan mekanik beranikan diri untuk seting mesin dalam kondisi hujan atau wet race,” bilang Rere.

Mantap nih, antisipasi yang dilakukan rider yang mengibarkan bendera tim CV Dua Srikandi Hero57 NHK GRM19 ini. Tidak sia-sia melakukan seting mesin saat hujan bareng Margono alias Gogon selaku mekanik andalan tim dan seluruh crew tim tentunya.

koizumi

“Soalnya dari kemarin cuaca disini memang tidak menentu. Pagi sampe siang cuaca cerah, lalu sorenya tiba-tiba turun hujan. Waktu race 1 memang cuaca cerah, tapi saat race ke-2 kondisi lintasan basah akibat turun hujan,” kata Rere.

Makin lanjut Rere menambahkan, “Jadi saat race ke-2 dan kondisi hujan saya sudah ada bekal setingan mesin yang cocok. Hasilnya pun sesuai dengan apa yang diharapkan. Mudah-mudahan OnePrix seri selanjutnya bisa tampil lebih baik dan maksimal lagi,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like