Yamaha Dan Honda Raih Kemenangan Sempurna, Ini Hasil MXGP 2022 Latvia

BeritaBalap.com- Kroser andalan tim pabrikan Yamaha dan Honda meraih kemenangan sempurna di MXGP 2022 Latvia yang berlangsang pada Sabtu-MInggu, 23-24 April lalu. Berikut ini hasil MXGP 2022 Latvia yang merupakan putaran ke-6.

Sebelum menilik hasil, ada baiknya kita tengok dulu ada siapakah gerangan kroser dari tim pabrikan Yamaha dan Honda yang sukses meraih kemenangan sempurna? Jago Geerts, kroser andalan Monster Energy Yamaha Factory berhasil mendominasi kelas MX2 setelah meraih kemenangan pada kedua moto.

Selanjutnya, dikelas utama alias kelas MXGP Tim Gajser kroser andalan tim pabrikan Honda berhasil menyelesaikan balap sebagai yang tercepat baik di moto pertama maupun di moto kedua. Atas hasil tersebut, Gajser semakin nyaman memuncaki klasemen dengan 286 poin.

koizumi

“Saya sangat senang, ini balapan yang bagus. Aku sangat menikmatinya. Saya mengambil waktu saya, tidak mendorong terlalu keras dan benar-benar menikmati diri saya sendiri saat menjalani balapan,” beber Gajser.

Ada siapa sajakah kroser yang finish dibelakang Geerts dan Gajser? Langsung saja kita pantau hasil MXGP 2022 Latvia dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like