Hasil Race Moto3 Portimao : Trek Kering, KTM Group Borong Podium, Mario Aji Finish ke-16

BeritaBalap.com-Sesuai dengan prediksi cuaca yang disosialisasi pihak Dorna Sports, bahwa betul adanya balap Moto3 Portimao Portugal, Minggu (24 April) berlangsung dalam trek kering.

Jadi tidak basah lagi seperti dalam latihan bebas pertama (FP1), kemudian FP2, FP3 dan kualifikasi. Finally, para petarung KTM Group yang terdiri dari kudabesi GasGas, KTM dan Husqvarna memborong podium juara hingga 3 besar.

Dalam konteks ini milik Sergio Garcia (GasGas Aspar Team) yang meraih terbaik. Potensi petarung usia 19 tahun makin terlihat musim balap 2022, kemudian Jaume Masia (Red Bull KTM Ajo) dan Ayumu Sasaki (Sterilgarda Husqvarna Max) yang sukses finish ke-2 dan ke-3.

koizumi

Lebih lanjut, sesuai dengan prediksi penulis, bahwa pembalap Mario Suryo Aji (Honda Team Asia) yang berhasil merebut starting grid ke-2 dalam kualifikasi, mengalami kesulitan ketika lintasan kering. Problemnya pada pencapaian top speed ataupun average speed pada Honda NSF250 nya. Posisinya terus melorot hingga pada akhirnya finish ke-16 dan tidak berhasil merebut poin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like