Mario Aji Tidak Jadi Balap Wildcard Moto3 Portimao Karena Crash Saat Latihan

BeritaBalap.com-Pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) Mario Suryo Aji, akrab disingkat Mario Aji diberitakan tidak akan mengikuti balap wildcard seri ke-17 Moto3 di Portimao Portugal, akhir pekan ini (5-7 November). Demikian yang dikutip dari Corsedimoto.

Disebut bahwa Honda Team Asia sebagai tim naungannya, hanya akan menurunkan Yuki Kunii dan Andi Farid Izdihar. Menurut rencana, pembalap asal Magetan Jawa Timur usia 17 tahun ini memang akan tampil untuk kedua kalinya sebagai wildcard setelah putaran Misano (2) yang finish ke-21.

Langkah ini diprediksi sebagai bagian dari proses adaptasi sebelum rencana tahun depan (2022) yang akan tampil full series di kompetisi Moto3.

koizumi

Dalam postingan Instagram akun Astra Honda Racing Team memang disebut kalau Mario SA mengalami cedera paha kanan dalam latihan flat-track tanggal 2 November waktu Barcelona. Langkah operasi sudah dilakukan di RS Dexeus Barcelona tanggal 3 November pukul 10.25 waktu setempat.

Semoga cepat sembuh ya dan bersiap untuk kompetisi kedepan. Anyway, harus ada skala prioritas. Itu penting. Terlebih menghadapi final CEV Moto3 Valencia (21 Nov) dimana Mario SA berpeluang untuk masuk deretan 5 besar. Saat ini berada di posisi ke-9 dalam standing point. BB1 (Ket FOTO : Instagram AHRT)

Facebook Comments

You May Also Like