Wawan Hermawan Bawa 2 Amunisi di Pertamina Enduro RSV Championship 2023

BeritaBalap.com- Owner sekaligus mentor WH19 Racing School, Wawan Hermawan bawa 2 amunisi diajang Pertamina Enduro RSV Championship 2023. Gelaran tersebut akan berlangsung di Sentul International Karting Circuit identik Sentul Kecil, Bogor, Jabar 9-10 Desember akhir pekan ini.

BACA JUGA : Mantap ! Ibas Racing Team Main 17 Kelas Untuk 6 Pembalap Di Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023

“Betul mas, untuk balap kali ini rencana saya hanya membawa 2 pembalap saja. Dwiki Hardiana yang akan bertarung dikelas Expert dan Kawahara Putra Viandry yang akan kita fokuskan untuk bersaing dikelas Beginner,” buka Wawan Hermawan.

koizumi

BACA JUGA : Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023 : Ada Tambahan Bonus Rp 1 Juta Untuk Peraih Podium 1-5 ! Syaratnya ?

Wawan Hermawan yang mengibarkan panji tim Honda WH19 Tus Racing ini lalu menambahkan. “Untuk targetnya pasti sama dengan yang lain, kita ingin pembalap distiap race meraih kemenangan. Cuma, konsep hadiah event kali ini sangat menarik,” imbuhnya.

BACA JUGA : EFJE Globalindo Kasih Bonus Rp 10 Juta Jika Pembalapnya Tembus 3 Besar Di Pertamina Enduro RSV Championship 2023

Hyupe, uang hadiah pembinaan untuk peraih podium pada event ini memang terbilang sangat fantastis. Terlebih, pembalap yang finish diurutan 6 hingga 15 juga bakal mendapat uang pembinaan serta mendapatkan produk senilai Rp 500 ribu. Itu berlaku untuk kelas utama maupun kelas supporting.

BACA JUGA : Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023 Bakal Banjir Hadiah, Siap Tayang Di Sentul (9-10 Des)

Selain itu, gelaran Pertamina Enduro RSV Championship 2023 juga sangat cocok bagi tim untuk melakukan riset pada tunggangan rider untuk menghadapi musim balap tahun 2024 mendatang. “Bisa dimaksimalkan sebagai bahan evaluasi juga untuk menghadapi musim balap tahun depan,” pungkas Wawan Hermawan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like