Markas Baru Tim H Putra 969 di Sirkuit Sentul Besar, Kontrak 5 Tahun Sewanya 350 Juta/Tahun, Berapa Duit Investasinya ?

BeritaBalap.com-Kembali Haji Putra Rizky, pemilik tim H Putra 969 kasih bukti kepada yang menganggapnya remeh ataupun tidak serius. Itu dalam konteks membangun tim balap (road race) yang profesional. Fakta otentiknya, sedang dibangun atau direnovasi markas barunya H Putra 969 di area Sirkuit Sentul Besar, Bogor, Jawa Barat.

“Jadi kita kontrak bangunan yang cukup luas dan selama ini tidak efektif. Saya kontrak untuk 5 tahun. Kontraknya 350 juta/tahun, “ujar Haji Putra Rizky, Bos Rumah Makan Sederhana yang punya skuad pembalap senior kenyang prestasi, Rafid Topan dan Fitriansyah Kete. Itu tadi data sementara yang sudah sah secara hukum. Sudah tanda tangan kontrak. Artinya, bisa saja nambah personil lagi.

Haji Putra Rizky yang membuktikan keseriusannya dalam memanage tim balapnya untuk prestasi nasional dan internasional

Bicara fokus balapan H Putra 969 Racing Team tahun ini adalah nasional, baik kategori bebek dan sport, sedangkan internasionalnya dihajatan Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas AP250. Adapun manajer timnya adalah Ade Taruna dengan dukungan mekanik Suhartanto “Kupret”.

koizumi

Bagimana dengan renovasi dan fasilitas yang tersedia di marka barunya tersebut ? Yang pasti, secara bertahap akan dibuat selengkap mungkin karena akan dijadikan markas untuk riset. Faktanya pula, domisili Topan ataupun tuner Kupret tidak jauh dari trek Sentul. Jadi secara geografis memang efektif.

“Nanti ada fasilitas pendukung dynotest, flowbench, juga mesin CNC 5 Axis. Soal biaya renovasi dan peningkatan fasilitas, itu unlimited. Saya tidak hitung sudah habis berapa. Terpenting, dengan pemilihan markas ini, maka mambuat kita lebih optimal dalam langkah riset motor, “tambah Haji Putra Rizky yang sering bolak-balik Jakarta-Batulicin untuk urusan pekerjaannya di bidang batubara. Kan doi menantu dari pengusaha besar batubara, Haji Isam. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Galeri Foto Renovasi Markas H Putra 969 Racing Team di Sentul :

 

Facebook Comments

You May Also Like