Bos Tim Gresini Kritis Lagi, Masih Dalam Perawatan Intensif Covid-19

BeritaBalap.com-Bos tim Gresini Racing, Fausto Gresini diberitakan dalam kondisi kritis. Ini informasi terbaru yang dilansir media Corsedimoto. Sebelumnya memang dalam kondisi yang berubah-ubah. Sempat membaik tetapi kemudian drop lagi pada pertengahan Januari. Hal yang sama terjadi aktual.

BACA (JUGA) : Tim Racing Gresini Moto3 Indonesia Siap Bersaing Tahun Ini

Fausto Gresini yang notabene berumur 60 tahun sudah dirawat intensif sejak tanggal 27 Desember di Rumah Sakit Maggiore Carlo Alberto Pizardi, Bologna. Dalam hal ini, sehubungan dengan efek dari paparan Virus Covid-19 yang ada dalam tubuhnya.

koizumi

Dibawah ini adalah kalimat penjelasan dari Dr. Nicola Cillioni tentang konsisi Fausto Gresini saat ini : “Fausto Gresini masih dirawat di Unit Perawatan Intensif Rumah Sakit Maggiore di Bologna. Kegagalan pernapasan terjadi parah setelah infeksi COVID-19 terus berlanjut”.

“Sayangnya, komplikasi telah muncul yang membuat gambaran klinis menjadi kritis. Para dokter terus merawatnya dengan intensitas semaksimal mungkin dengan harapan kembalinya fungsi organ yang sangat terganggu. Dia selalu didukung oleh alat pernapasan mekanis dan berada dalam kondisi koma farmakologis. “terang Dr. Nicola Cillioni. BB1

Facebook Comments

You May Also Like