Marquez Akui Jujur Bukan Dirinya Dalam Video Motor Melaju Saat Launching Tim

BeritaBalap.com-Marc Marquez mengakui bahwa dalam video launching tim Repsol Honda dimana ada motornya yang melaju kencang bersama Pol Espargaro adalah bukan dirinya. Itu pengakuan jujur Marc Marquez.

Tentu saja, hal ini lumrah adanya karena kondisi lengan kanan MM93 yang cedera serius masih dalam proses penyembuhan. Ini setelah operasi ke-3 pada awal Desember lalu.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Sebut Kondisi Lengannya Masih 20 Persen, Terus Kapan Balapnya ?


Juara dunia MotoGP 2019 tersebut juga mengatakan sebelumnya bahwa kondisi lengan kanannya masih berkisar 20 persen. Masih jauh dari kondisi fit 100 persen. Lebih lanjut, Marquez juga tidak mau memastikan kapan dia akan kembali balapan. Masih abu-abu. Baginya, itu nanti akan menjadi sebuah kebohongan.

“Untuk pertama kalinya kemarin, saya menyentuh motor jalan raya, tapi sangat empuk, selama setengah jam. Itu adalah tenggat waktu yang diberikan dokter kepada saya dan ketika mereka memberi saya izin, saya melakukannya, tetapi saya belum bermain dengan motor, itu dilarang, “terang Marc Marquez yang dilansir media paddockgp.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Merasa Penuh Tekanan Karena Marquez Cedera

“Dalam presentasi, saya memang yang difoto, tapi bukan untuk video. Saya tidak bisa mengatakan tenggat waktu yang tepat untuk kembali ke MotoGP, karena saya akan berbohong, “tambah Marc Marquez yang belum lama ini ulang tahun yang ke-28. BB1

Facebook Comments

You May Also Like