Marc Marquez Sebut Kondisi Lengannya Masih 20 Persen, Terus Kapan Balapnya ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez mengungkapkan bahwa kondisi lengannya saat ini masih 20 persen. Jauh dari angka 100 persen fit. Itu perkiraan dari juara dunia MotoGP 2019 tersebut. Demikian diterangkan dalam presentasi tim Repsol Honda yang berlangsung secara online.

Yang pasti, ditegaskan oleh MM93 bahwa tidak ada masalah pada saraf radialnya. Ini penting karena berhubungan dengan gerak dan kinerja tangan secara keseluruhan.

BACA (JUGA) : Launching Tim Repsol Honda : Bos HRC Sebut Penanganan Cedera MM93 Butuh Waktu Lama


“Saya akan kembali ke jalur hanya ketika dokter mengatakan dan ketika kondisi saya dapat diterima oleh pilot. Saat ini, lengan berada di 20%, tetapi saraf radial tidak pernah terpengaruh. Butuh beberapa saat untuk melihat Marquez yang biasa, “terang Marc Marc Marquez yang beberapa waktu lalu berulang tahun yang ke-28.

“Saya tidak tahu kapan saya akan kembali, saya selalu optimis, tujuan pertama saya adalah kembali untuk tes di Qatar. Tapi dokter bilang tidak. Jadi tujuan selanjutnya adalah balapan pertama di Qatar, jika tidak memungkinkan, saya akan memikirkan yang kedua dan jika tidak memungkinkan di Portimao. Dan seterusnya”.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Merasa Penuh Tekanan Karena Marquez Cedera

“Kami harus menghormati apa yang dikatakan dokter, ini berdasarkan konsolidasi tulang, ketika ini terjadi, kmaka ami akan memikirkan pemulihan, ”tambah Marc Marquez yang siap berduet dengan Pol Espargaro. BB1

Facebook Comments

You May Also Like