Jorge Lorenzo Ungkap Sesuatu Soal Ducati Yang Belum Pernah Terucap Selama Ini

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 Jorge Lorenzo mengungkap sesuatu hal yang selama ini tidak pernah terucap. Ini saat ia keluar dari tim Ducati setelah bersama 2017-2018 dan kemudian masuk tim Repsol Honda musim 2019.

BACA (JUGA) : Penting Diketahui ! Ini 3 Fakta Rem Cakram Karbon MotoGP Yang Bekerja Pada Suhu 200-800 Derajat

Nah saat 2019 tersebut, diakui oleh Jorge Lorenzo bahwa ioa mendapat tawaran untuk tahun 2020, juga saat musim 2020 mendapat penawaran untuk 2021. Ini yang kemudian ditolaknya dan memilih untuk menikamti hidup dan kesenangan.

“Baik pada tahun 2019 untuk musim 2020 dan 2020 untuk tahun 2021, saya memiliki 2 kesempatan untuk kembali ke Ducati. Pada saat terakhir, saya tidak merasakan hasrat dan keinginan untuk menandatangani dan saya menarik diri, tetapi ada kemungkinan. Saya membuat keputusan terbaik karena lebih banyak kehilangan daripada mendapatkan sesuatu, ”terang Jorge Lorenzo yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Test Rider KTM Dani Pedrosa Akui Kehadiran Jack Miller Sangat Penting Setelah 5 Tahun Di Ducati

“Pada akhirnya, karier saya sangat positif. Hidup saya tidak berubah dengan memenangkan lebih banyak atau lebih sedikit balapan, tetapi dengan mengalami cedera serius ini membuat saya mengubah hidup saya, untuk mulai menikmati kesenangan lain dan saya melakukannya dengan baik, ”tambah Jorge Lorenzo yang saat ini menjadi komentator MotoGP untuk media DAZN.

Lebih lanjut, Lorenzo mengungkapkan apa yang menjadi masalahnya saat di tim Ducati. Maksudnya sehubungan perfoma motor Ducati yang pastinya tidak sespesial saat ini. Sosok Gigi Dall’Igna dianggapnya memiliki peran penting Hingga Francesco Bagnaia dapat meraih juara dunia MotoGP 2022 ini.

BACA (JUGA) : Yamaha Berburu Serius Tim Satelit 2024, Target Serius Bergabungnya Tim VR46 ?

“Mereka mengalami masalah saat menikung dan karena saya sama sekali tidak kompetitif, saya mulai mengalami masalah dengan mesin, traksi, pengereman… butuh waktu lebih lama. Saya menyukainya karena pasti tanpa waktu itu, maka saya akan memperbarui dan mengubah ceritanya, tetapi itu hadir ketika saya datang dan saya memanfaatkannya dan mulai menang, tetapi sayangnya itu sudah terlambat. Gigi Dall’Igna, sejak ia hadir pada tahun 2014, secara bertahap, melalui berbagai ujicoba telah menyusun semua potongan teka-teki, pada tingkat teknis dan pembalap. Bagnaia tidak terbendung, ”timpal Jorge Lorenzo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like