Tim Pramac Umumkan Mission Winnow Sebagai Sponsor Dalam Balap Motor Listrik (MotoE)

BeritaBalap.com-Tim Pramac tidak hanya turun di balap MotoGP. Juga di kompetisi motor listrik (MotoE) yang digelar perdana tahun 2019 ini. Yap, dengan nama tim Octo Pramac MotoE mengumumkan bahwa mereka disponsorin pula Mission Winnow. Jadi sama dengan yang terjadi di tim Ducati (MotoGP) dan Ferrari (Formula One).

Bagi yang belum paham, Mission Winnow adalah bagian dari perusahan rokok terbesar asal USA, yaitu Phillip Morris International (PMI). Namun kalimat Mission Winnow ini diklaim bukan nama produk rokok yang memang iklannya dilarang. Mission Winnow mengandung arti semangat dan komitmen PMI untuk berinovasi dan mengembangkan solusi baru.

BACA (JUGA) : 20 Motor Balap MotoE & Partnya Habis Terbakar Di Jerez, Berapa Total Kerugian ?

“Misi Winnow berupaya mendorong perubahan dengan terus mencari solusi yang lebih baik, berkembang dan bergerak maju. Kejuaraan dunia MotoE mewujudkan filosofi ini dengan cara yang sempurna dan menunjukkan semangat dan inovasi tentang apa yang dapat dikembangkan, “terang Riccardo Parino, Wakil Presiden Global Event Partnerships dari Philip Morris International (PMI).

“Hubungan dekat yang menyatukan kita di MotoGP dengan Mission Winnow, “tukas Paolo Campinoti sebagai Kepala Tim Octo Pramac. “Itulah sebabnya keterlibatan langsung dengan tim kami di MotoE membuat kami bangga. Kami memiliki harapan tinggi untuk petualangan baru ini dan kami akan melakukan segala yang mungkin untuk mencapai hasil yang diharapkan oleh mitra seperti Misi Winnow, “tambahnya.

BACA (JUGA) : Wow… Tim Malaysia Target Juara Dunia Balap Motor Listrik (MotoE)

Oh ya, setelah kebakaran dahsyat di paddock MotoE di Jerez Spanyol pada bulan Maret lalu dimana menyebabkan total kerugian lebih dari 1,5 juta euro atau Rp. 23,6 milyar, maka seri pembuka musim MotoE  ditunda.

Putaran awal dari 6 balapan terjadwal berlangsung pada 7 Juli sebagai bagian dari MotoGP Jerman, selanjutnya di Red Bull Ring Austria (11 Agustus). Ada juga dua balapan MotoE di Misano (14 dan 15 September) dan final musim di Valencia Spanyol (16-17 November). Untuk Tim MotoE Octo Pramac,  formasinya ialah Josh Hook dan Alex De Angelis. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like