Wow… Wayne Rainey (59 Tahun) Balap Lagi Setelah Vakum 26 Tahun

BeritaBalap.com-Informasi spesial dan menarik dicermati, bahwa legenda MotoGP asal USA, Wayne Rainey yang berusia 59 tahun balapan lagi. Padahal sudah 26 tahun vakum atau beristirahat dari dunia motor dan selama ini terlihat dalam berbagai kesempatan menggunakan kursi roda.

Juara dunia GP500 tahun 1990-1992 ini menunggangi Yamaha YZF-R1 yang sudah dimodifikasi untuk handling yang maksimal dan dilakukan di Sirkuit Willow Springs, California, USA.

Makin spesial, pihak Alpinestars juga menhadirkan pakaian khusus dengan kombinasi warna merah dan putih yang memang populer di eranya Wayne Rainey. So, momen yang menjadi kenangan tersendiri bagi Wayne Rainey.


“Saya memiliki kesempatan untuk mengendarai motor kemarin untuk pertama kalinya dalam 26 tahun dan itu merupakan keberuntungan. Terima kasih banyak kepada Yamaha Motor USA dan Alpinestars yang mendukung dan memfasilitasi kegiatan ini, “ujar Wayne Rainey yang aktif balap sejak tahun 1984 hingga 1993 dan sudah memenangkan balapan sebanyak 24 kali. BB1

Facebook Comments

You May Also Like