Marquez Akui VR46 Pembalap Terhebat MotoGP, Akui Ia Kurang Beruntung Karena Cedera

BeritaBalap.com-Marc Marquez mengakui bahwa Valentino Rossi adalah pembalap terhebat MotoGP. Boleh jadi jika mengacu pada juara dunia yang sudah diraih. Lebih banyak dari Marc Marquez. VR46 sudah 7 kali untuk konteks strata tertinggi MotoGP ataupun GP500. Kalau Marc Marquez sebanyak 6 kali.

BACA (JUGA) : Bos Besar Aprilia Akui Ducati Makin Mengerikan Karena Motor Juara Dunia Dipakai Marquez

Yang menarik, juara dunia MotoGP 2019 tersebut juga mengatakan bahwa ia kurang beruntung atas cedera yang dialami. Dalam hal ini, tentu saja ketika hadir insiden Jerez 2020 yang membuatnya harus istrahat selama sekira 2 tahun. Inipula yang menghilangkan potensi dan peluangnya menambah koleksi juara dunia MotoGP.

koizumi

“Valentino adalah salah satu pembalap terhebat, pembalap terhebat di MotoGP. Dia adalah legenda besar. Giacomo Agostini adalah legenda lainnya, Mick Doohan adalah legenda lainnya. Semua pebalap yang memenangkan kejuaraan adalah pembalap super, “ucap Marc Marquez yang akan berusia 31 tahun pada Februari 2024 nanti.

BACA (JUGA) : Banyak Kontrak Rider MotoGP Habis 2024, Siapa Saja Yang Aman Terkendali ?

“Ada yang beruntung dengan cederanya, adapula yang kurang beruntung. Beberapa dari mereka berhasil mengatasi situasi dengan lebih baik. Sungguh menyenangkan, melihat sekarang nama saya ada diantara para legenda ini, ”tambah Marc Marquez yang dikutip dari Crashnet. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2023 : 

Facebook Comments

You May Also Like