Bos Besar Aprilia Akui Ducati Makin Mengerikan Karena Motor Juara Dunia Dipakai Marquez

BeritaBalap.com-Bos besar Aprilia Massimo Rivola mengatakan bahwa musim depan (2024), maka kekuatan Ducati makin mengerikan. Makin serem. Bisa jadi potensi untuk meraih kembali jawara dunia MotoGP semakin besar.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Kasih Jawaban Menohok Buat KTM Dan Aprilia Yang Kiritik Formasi 8 Ducati

Kenapa demikian ? Karena berhubungan dengan kedatangan Marc Marquez di tim Gresini Racing. Mengingat pula, Marc Marquez akan menggunakan motor juara dunia MotoGP 2023.

koizumi

Maksudnya, kudabesi yang persis sama yang dipakai Francesco Bagnaia ‘Pecco’ musim ini. Ducati semakin jos, belum lagi motor versi terbaru yang dipakai duet tim pabrikan Ducati Lenovo dan Pramac Racing.

“Hanya tim Ducati yang secara rutin mengalahkan kami dan mereka memiliki keuntungan besar dengan 8 motor di grid, 8 motor fantastis, dan tahun depan akan lebih buruk lagi karena motor peraih gelar juara dunia dikendarai oleh Marc Marquez, ”ujar Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing .

BACA (JUGA) : Miguel Oliveira Dipastikan Dapat Perlakuan Khusus Dari Bos Tim Barunya, Apa Itu ?

Lebih lanjut, Rivola juga bicara target mereka untuk MotoGP 2024 yang minimal dapat menjadi pabrikan kedua dalam klasemen konstruktor. “Kami tidak pernah berencana menurunkan harapan kami. Tujuannya adalah menjadi pabrikan terbaik kedua, ”tegas Massimo Rivola yang dikutip dari Motosan. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2023 :

Facebook Comments

You May Also Like