Bos KTM Ungkap Sudah Pernah Nego Dovizioso Tapi Tidak Direspon

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso (Ducati) sudah resmi pamitan mundur ke Ducati. Alhasil, Dovizioso tidak punya tim untuk musim 2021. Yang menarik, pihak KTM mengakui jujur ada pembicaraan dengan Dovizioso. Itu diakui langsung oleh Bos KTM, Pit Beirer.

Namun disebut bahwa posisi Dovizioso yang tidak jelas alias menggantung dengan Ducati hingga tidak ada keputusan. “Situasi ini menyakitkan, karena Dovizioso adalah pembalap dan teman yang luar biasa. Kami berbicara 2 bulan lalu, “tegas Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM yang dilansir media Motorsport-Total.com.

BACA (JUGA) : Bos HRC Akui Lebih Dukung Nakagami Ketimbang Crutchlow, Kenapa ?

koizumi

Lebih lanjut, Simone Battistella mengakui jujur hal tersebut. Namun memang posisi mereka dengan Ducati tidak jelas. Mereka tidak berani ambil keputusan saat itu. Menunggu dan menunggau yang memang pada akhirnya melelahkan hingga ada keputusan mundur.

“Tidak ada fleksibilitas dari kedua belah pihak, jadi kami tidak mencapai kesepakatan. Ini menyakitkan, seperti yang dikatakan Pit, karena kami bisa saja sepakat jika ditinjau kembali. Tetapi konteksnya berbeda dengan saat ini, “ungkap Simone Battistella selaku manajernya Dovizioso.

BACA (JUGA) : Bos HRC Akui Lebih Dukung Nakagami Ketimbang Crutchlow, Kenapa ?

“Mulai sekarang, kami akan mengevaluasi semua proposal yang kami terima. Saat ini kami tidak memiliki satupun. Kami telah berbicara dengan semua orang. Andrea telah menyetujui berbagai kerangka ekonomi selama bertahun-tahun. Baginya, proyek motor adalah yang paling penting, tapi tentu saja uang juga penting. Namun, dalam negosiasi, kami tidak pernah mengatakan jadi atau tidak sama sekali. Saya ulangi, selama fase Covid-19 ada ketidakpastian yang besar. KTM kemudian segera mengambil keputusan, “tambah Battitetella. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like