Alex Rins Minta GSX-RRnya Buat Kenangan Terakhir Tapi Dilarang, Harus Dibeli !

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Alex Rins (Suzuki Ecstar) yang berupaya ingin memiliki motor Suzuki GSX-RR pasca Suzuki mengumumkan resmi untuk mundur dari balap MotoGP (2023).

BACA (JUGA) : Yamaha Kecewa Berat, Nasib Morbidelli Terancam, Penentuannya 2023

Tentu saja, tujuan dari pembalap asal Spanyol tersebut adalah memiliki motor yang memiliki banyak kenangan bersamanya. Mengingat pula, sejak terjun ke balap MotoGP, Alex Rins setia mengusung bendera Suzuki (2017-2022).

koizumi

Bagaimana jawaban manajemen Suzuki yang bermarkas di Hamamatsu Jepang ? Ternyata permintaan tersebut ditolak. Jadi jika ingin memilikinya, maka harus dibayar atau dibeli. Namun memang tidak disebut berapa jumlah detailnya.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Juga Siap Menerima Hadiah Mobil BMW M3 Competition, Ini Klasemen BMW Award

“Saya sudah memintanya dan mereka mengatakan kepada saya bahwa kamu harus membayar, “tegas Alex Rins yang dilansir dari Corsedimoto. Sekilas informasi saja, Alex Rins sudah meraih 4 kali podium terbaik bersama Suzuki dan 16 kali podium lainnya.

BACA (JUGA) : Satu-Satunya Pabrikan Yang Belum Raih Podium Juara, Apakah Marquez Dapat Meraihnya Di Valencia ?

“Saya punya motor di rumah, salah satu yang tahun 2020 (GSX-RR) tetapi belum pernah dipakai, “tambah Alex Rins yang meraih podium juara musim 2022 ini saat seri Phillip Island Australia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like