Marquez Bersyukur Ducati Kuat Di Bagian Kedua Musim, Jika Sejak Awal Gawat dong !

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Marc Marquez (Repsol Honda) yang mengakui keunggulan perfoma Ducati saat ini. Bahkan disebut juara dunia MotoGP 2017 ini bahwa jika saja perfoma Ducati yangsekarang terjadi sejak awal musim, maka akan berbahaya. Konteks ini yang baginya sebagai sebuah keberuntungan hingga pada akhirnya tinggal bagaimana ia mengatur poin saja agar dapat kembali meraih juara dunia MotoGP 2018.

Baca (juga) : Ducati GP18 Sering Kalahkan Honda, Pirro (Penguji) : Versi 2019 Lebih Hebat !

“Bertarung dengan Ducati itu sulit. Saya berhasil mengikuti mereka, tetapi hampir tidak mungkin untuk menyusul mereka. Bahkan, saya melewati Jorge berkat kesalahannya. Ada empat atau lima balapan di mana kami adalah motor terbaik, tetapi sekarang ini adalah Ducati. Untungnya, mereka menjadi jauh lebih kuat hanya di bagian kedua musim ini, jadi saya bisa mengelola poin yang saya dapatkan di babak pertama, “tukas Marc Marquez yang saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2018 kepada media GPone.com.

koizumi

Saat ini Marquez berjarak cukup jauh 67 poin dengan Dovizioso di deretan ke-2. Adapun pemenang MotoGP 2018 Misano ialah Andrea Dovizioso (Ducati), Marquez di urutan ke-2 setelah Jorge Lorenzo (Ducati) yang sudah berada di deretan ke-2 terjatuh saat akan mengejar Dovizioso.

“Kedua pembalap Ducati adalah rival utama. Kami sangat menyadari bahwa mereka setara. Jika kita melihat pemanasan, itu adalah Dovizioso, sedangkan jika kita melihat latihan bebas 4 (FP4), itu adalah Lorenzo. Jadi tergantung pada kapan Anda melihat, tetapi dalam hal apapun, mereka selalu di depan. Ketika rekan setim anda pergi dengan cepat, seluruh paket tumbuh dan persaingan di garasi mengarah pada perjuangan 100%, mencari peningkatan itu pada gilirannya hadir setelah rekan setim anda melakukannya, ”tambah Marc Marquez yang menyebut bahwa Honda RC213V kalah dari Ducati GP18 dalam momen akselerasi dan stabilitas pengereman. BB1

Baca (juga) : Dimenangkan Semua Rider Italia, Ini Klasemen Sementara MotoGP, Moto2 Moto3

Facebook Comments

You May Also Like