Marquez Keluarkan Pernyataan Baru Setelah MotoGP India, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Setelah podium ke-3 dalam sprint race MotoGP India, kemudian ke-9 dalam balapan utama, Marc Marquez (Repsol Honda) mengeluarkan pernyatan baru.  Ini sebagai jawaban atau konfirmasi lanjutan dari informasi sebelumnya.

BACA (JUGA) : Pecco Ceritakan Penyebab Ia Jatuh Di MotoGP India Padahal Berada Di Posisi Ke-2

Bahwa tidak akan ada pengumuman spesial sehubungan masa depannya dalam rangkaian MotoGP Jepang, akhir pekan ini (29 Sept-1 Oktober). Juara dunia MotoGP 2019 mengaku bahwa ia akan lebih mementingkan diri untuk fokus pada MotoGP Motegi tersebut.

koizumi

Memang diakui, ia akan melakukan pertemuan dengan petinggi-petinggi Honda di Jepang namun tidak sampai dengan sebuah pengumuman yang ditunggu banyak pihak.

BACA (JUGA) : Ini Klasemen Sementara MotoGP Pasca Pecco Crash Di India, Bezzecchi Juara Dan Jorge Martin Ke-2

Anyway, Marc Marquez diisukan ada potensi untuk bergabung dengan tim Gresini Racing agar dapat berduet dengan adiknya Alex Marquez. Soal pembicaraan manajemen Gresini dan Marquez sudah diakui bos Ducati Paolo Ciabatti (direktur olahraga Ducati Corse, red).

“Bagaimana jika saya mengomunikasikan semuanya di Jepang ? Tidak, di Motegi tidak akan ada pengumuman karena disana saya harus 100 persen fokus ke trek, itu yang terpenting. Saya pasti akan mengadakan beberapa pertemuan dengan Honda, tapi akhir pekan ini memberi kami sedikit angin segar untuk kami semua di tim, ”ucap Marc Marquez yang saat ini ada di peringkat ke-16 dalam klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Penting Diketahui ! Berapa Gaji Seorang Mekanik MotoGP ?

“Seperti yang saya katakan, kita harus mencari solusi terbaik untuk semua orang dan saya selalu sangat terikat dengan Honda, dan ini adalah hal yang paling penting dan saya harus menghormatinya, ”tambah Marc Marquez. BB1

Hasil Race :

Klasemen Sementara : 

 

Facebook Comments

You May Also Like