Marquez Bilang Kalau Tim Pramac Itu Bukan Pilihan, Bisa Pindah Dari Ducati ?

BeritaBalap.com-Perkembangan topik sehubungan siapa yang akan menjadi pendamping Francesco Bagnaia ‘Pecco’ musim depan (2025) terus dan terus hangat dibicarakan.

Kabar terbaru memang Jorge Martin (Pramac Racing) menjadi kandidat kuat pendamping juara dunia MotoGP 2022-2023 tersebut. Nah, yang lebih menarik lagi, bahwa Marc Marquez (Gresini Racing) juga menegaskan bahwa tim Pramac Racing itu bukan opsi atau pilihannya. Demikian dilansir dari MotoGP.com dalam rangkaian MotoGP Mugello Italia, akhir pekan ini (1-2 Juni).

“Saat ini, berita dari Ducati tidak seperti ini (Soal Martin akan dipinang Ducati, red). Mereka belum memberi tahu saya dengan cara ini. Tapi bagaimanapun juga, saya akan memberikan 100 persen kemampuan saya di trek balap dan mencoba melakukan secara maksimal dan dengan cara ini, maka saya akan memiliki lebih banyak peluang atau lebih banyak peluang untuk kursi yang berbeda, “ucap Marc Marquez yang terakhir meraih juara dunia MotoGP musim 2019.

koizumi

BACA (JUGA) : Pengakuan Terbaru Marquez Inginkan Tim Pabrikan Ducati, Bukan Tim Satelit !

“Mari kita lihat apakah kami bisa melanjutkan dengan cara yang sama seperti beberapa balapan terakhir. Pramac adalah tim yang sangat bagus seperti yang ditunjukkan Martin. Mereka punya potensi besar tapi itu bukan pilihan bagi saya.”

BACA (JUGA) : Kenapa Pengumuman Rider Kedua Ducati Tidak Jadi Di Mugello Minggu Ini ? Dall’Igna Inginkan Martin, Marquez Dan Bastianini Bertahan Di Ducati

“Tentu saja, yang saya cari, seperti yang saya katakan tiga balapan lalu, adalah motor versi terbaru. Ini prioritas utama dan kalau di tim pabrikan, maka itu jauh lebih baik. Jika ingin memperebutkan gelar juara, itulah niat saya, kamu harus siap dalam segala aspek dan mencari fasilitas. Jika kamu berada di tim pabrikan, maka kamu memiliki lebih banyak fasilitas dan jika kamu memiliki versi motor terbaru, kamu memiliki lebih banyak fasilitas. Motor versi terbaru adalah prioritasnya, ”tambah Marc Marquez.

BACA (JUGA) : Quartararo Komentarin Aero Baru M1 Di Catalunya Hingga Finish Terbaik Diantara Motor Jepang

Jika mengacu pada konteks diatas, maka ada potensi Marc Marquez untuk berlabuh di tim pabrikan lain. Kemungkinannya adalah Aprilia ataupun KTM yang memang sedang menunggu. Yang disebut terakhir, skenarionya akan diduetkan bersama dengan Pedro Acosta dan kekuatan sponsor Red Bull yang selama ini mensponsorin Marc Marquez dapat menjadi support penting. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut.BB1

Facebook Comments

You May Also Like