Marquez Curhat Semangatnya Lebih Tinggi Dari Sebelumnya, Tapi Belum Bisa Nikmati Balapan

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) curhat apa yang dialami saat ini. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut menyebut bahwa motivasi ataupun semangatnya saat ini lebih tinggi dari sebelumnya.

Maksudnya, lebih tinggi dari sebelum ia cedera area humerus yang membuat istirahat balapan sekira 9 bulan. Logikanya memang ia harus bejuang keras setelah cedera serius tersebut dan ini yang pertama kali dialaminya dalam karir balapnya.

BACA (JUGA) : Bangganya Jorge Martin Bisa Libas Marc Marquez Dalam Titik Pengereman

koizumi

“Memang sungguh sulit melihat pembalap lain mampu lebih cepat daripada kamu. Namun, saya juga harus menyadari dimana posisi saya dan arah yang dituju, ”ujar Marquez seperti dikutip media Speedweek.

“Motivasi saya memang lebih besar daripada sebelumnya karena ini kali pertama saya mengalami masa-masa sangat sulit dalam karier. Dalam masa-masa sulit, kamu harus mampu menunjukkan potensi, ”tambah Marquez yang saat ini ada di posisi ke-11 dalam klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Rossi Curhat Momen Tersulit Saat SIC Meninggal (2011) Dan Masa Tersulit 2006, 2011-2012 Dan 2015

Nah, kondisi sekarang ini disebut oleh Marc Marquez bahwa ia tidak dapat menikmati balapan. Masih mengalami kesulitas. Cederanya memang kadang muncul dan kadang tidak. Dalah suatu kesempatan Marc Marquez menyebut bahwa ia selalu menyiapkan obat anti nyeri, termasuk dilakukan melalui injeksi agar efeknya lebih cepat.

“Saya memang terbiasa bekerja keras, berkembang dan sapat kembali kuat serta bisa menikmati balapan di atas motor. Saat ini, saya tidak bisa menikmati itu semua karena masih mengalami kesulitan,”tukas Marquez yang sudah berusia 28 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like