Marquez dan Acosta Disebut 2 Pembalap Paling Menarik Dibahas Saat Ini, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Dua pembalap, yaitu Marc Marquez (Gresini Racing) dan Pedro Acosta sebagai rookie adalah dua rider yang diklaim sebagai topik paling menarik dibahas saat ini.  Itu menurut mantan pembalap MotoGP Jeremy Mc William yang aktif balap di era GP500 dan MotoGP, itu tahun 1993-1996, kemudian 2000, 2002-2005 dan 2007.

Secara garis besar, Marquez adalah juara dunia 8 kali yang kemudian pindah ke Ducati untuk sebuah prestasi signifikan setelah merosotnya perfoma Honda, sedangkan Pedro Acosta adalah pendatang baru MotoGP 2024 yang terus memberikan kejutan.

Pedro Acosta masuk dalam peringkat ke-3 dari daftar pembalap termuda yang meraih podium di usia 19 tahun 304 hari. Ini pasca merenggut posisi ke-3 di putaran Portimao Portugal. Dia mengalahkan rekor VR46 ataupun MM93 saat naik podium untuk pertama kalinya.

koizumi

BACA (JUGA) : Terjawab Sudah ! Ini Soal Isu Tim Pramac Dilirik Yamaha Dan KTM Buat MotoGP 2025

“Pedro saat ini berasal dari planet lain. Ini memang gila. Hal ini juga menunjukkan betapa tidak terduganya jika ada pendatang baru di Moto2 yang bisa langsung terjun ke dunia balap. Saya benar-benar tidak mengerti mengapa Remy Gardner atau bahkan Raul Fernandez tidak berhasil mencapai puncak. Oke, Raul masih punya peluang, tapi dia mengalami masa yang lebih buruk. ”

BACA (JUGA) : Wow, Pemilik Balap F1 Serius Beli MotoGP Dengan Penawaran 68,4 Triliun

“Bagaimanapun, Pedro Acosta luar biasa dalam segala hal. Saya juga berbicara dengannya baru-baru ini dan mengatakan kepadanya bahwa Marc Márquez menganggapnya sebagai juara dunia masa depan. Acosta menjawab : ‘Saya setuju dengannya.” Dan dia mengatakannya tanpa kesombongan apapun. Saya juga bertanya kepadanya bagaimana dia akan merayakan kemenangan pertamanya. Dia hanya berkata, ‘Kalau begitu saya akan pergi ke Pit (Beirer) dan bertanya kepadanya tentang sepeda motor warna oranye itu, ”terang Jeremy Mc William yang dilansir dari Motosan.

BACA (JUGA) : Ada Skenario Ducati Duetkan Pecco-Marquez Untuk Membangun The Dream Team ?

“Marc adalah Marc. Saat dii Portugal, terlihat jelas bahwa hal itu tidak berubah sama sekali. Menurut pendapat saya, dia mengemudi dengan tekad yang sama seperti saat debutnya. Dia tidak bisa menerima bahwa pengaturan sepeda motornya membatasi dirinya. Ini sangat berbeda dari yang lain. Tidak pernah terpikir oleh kamu untuk menyiasati titik lemah sepeda motor kamu. Dia selalu menghadapi kenyataan. Dia dan Pedro adalah orang yang paling menarik bagiku saat ini, ”tambah Jeremy Mc William yang pernah juga balap Moto2 (2014) dan GP250 (1997-1999 dan 2001). BB1

Hasil MotoGP Portimao : 

Facebook Comments

You May Also Like