Marquez Dapat Hadiah Mobil BMW X4 M Seharga 1,5 Milyar, Untuk Ke-7 Kalinya !


BeritaBalap.com-Racer tim Repsol Honda, Marc Marquez berhak atas hadiah mobil BMW X4 M yang notabene memiliki harga sekitar Rp. 1,5 Milyar. Demikian hadiah diberikan kepada juara dunia MotoGP 2019 yang sukses meraih 10 kali pole-position atau posisi tercepat.

Mantapnya, perhargaan yang disebut BMW M Award ini adalah hadiah ke-7 kalinya bagi Marquez (sejak 2013 saat BMW menjadi mobil resmi MotoGP). Jadi penuh dong garasi mobilnya Marquez, he he he he..

BACA (JUGA) : Bagian Bahu Marc Marquez Inilah Yang Dioperasi


Adapun warna hadiah BMW X4  M tahun ini ialah Toronto Red Metallic. Penyerahan hadiah dilakukan di depan Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta. Juga hadir dari pihak BMW  M,  Markus Flasch dan Manuel Terroba, Bos BMW Spanyol dan Portugal.

Saya ingin berterima kasih kepada BMW dimana mereka telah mengenali kinerja kami di lintasan selama bertahun-tahun dan memberikan penghargaan sebagai pembalap terbaik tahun ini dalam kualifikasi. Saya terharu karena menerima penghargaan ini selama 7 tahun berturut-turut. Saya senang menjadi yang terbaik di kualifikasi tahun ini karena itu tidak mudah dan saya tidak sabar untuk masuk ke dalam mobil, ”terang Marc Marquez. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like