Terbukti ! Dua Bebek 200 cc (Injeksi) MBKW2 Jogja Dilayani Gear-Set SSS, Tembus 43 HP !

BeritaBalap.com-Bengkel MBKW2 Yogyakarta yang dikomandoi tuner MBKW2 dan kesohor itu membuktikan kehebatannya juga di ajang balap dragbike. Jadi bukan hanya dominan di road race dengan langganan juara nasional setiap tahun.

Beberapa waktu lalu, Sonic 200 cc (injeksi) MBKW2 Yogyakarta sukses meraih podium. Kabar baru lagi, MX King yang sebelumnya 180 cc, sudah dibuat menjadi 200 cc. Detailnya, Sonic dengan silinder 198 cc, itu dari hitungan stroke yang naik menjadi 59,8 mm dan piston 65 mm. Itu foto Sonicnya di bagian atas berita ini.

MX King 200 cc by MBKW2 Yogyakarta yang pastinya dengan dukungan gear-set SSS

Kalau MX Kingnya dengan piston 64,5 mm, stroke naik 2 mm. Keduanya diklaim punya tenaga hingga 43 HP (Horse Power) dan torsi melimpah seputaran 27 Nm. Wow.. mantap ! Tenaga liar di RPM bawah dan responsif di putaran menengah hingga atas terbukti optimal dikawal gear-set SSS.

koizumi

Itu tadi produk gir dan rantai yang dipercaya mekanik Mlethiz MBKW2 untuk mentransfer tenaga dari mesin ke gir dan roda belakang. Oh ya (lagi), di tim road race yang dikawalnya (Astra Motor Racing Team Yogyakarta), Mlethiz juga aplikasi gear-set SSS. Bagi pengguna harian, tidak perlu ragu ya dengan produk tersebut.

“Kalau Sonicnya pakai gir 15-41, sedangkan MX Kingnya 14-43, “tukas Mlethiz MBKW2 yang dikawal Yogi MBKW2 untuk fokus di MX King. “Yang pasti, saya sudah terlanjur percaya dengan kualitas SSS, Mas. Kita juara nasional Sport 250 cc dengan CBR250RR, juga pakai gear-set SSS, “tambah Mlethiz MBKW2. BB1

Facebook Comments

You May Also Like