Marquez Disebut 8 Rider MotoGP Sebagai Kandidat Juara, Siapa saja ? Ini Hasil Pollingnya…

BeritaBalap.com-Menarik sekali sehubungan polling alias pengumpulan pendapat yang dilansir media asal Inggris “Engine Cycle News” (MCN) sehubungan opini para pembalap MotoGP tentang siapa kandidat terkuat untuk meraih juara dunia MotoGP 2019. Termasuk soal siapa pula kandidat rookie atau pendatang baru terbaik MotoGP 2019.

Bagaimana hasilnya ? Marquez ternyata dijagokan oleh sekitar 7 racer MotoGP, yaitu Pol dan Aleix Espargaro, kemudian Johann Zarco, Miguel Oliveira, Franco Morbidelli, Andrea Iannone, juga duet LCR Honda (Crutchlow dan Nakagami).

Bagaimana dengan pilihan pebalap MotoGP lainnya ? Ternyata Andrea Dovizioso dijagokan oleh Danillo Petrucci, Karel Abraham, Jack Miller dan Tito Rabat. Yang memilihnya, adalah penunggang Ducati semua. He he he he he.

koizumi

Lanjut Valentino Rossi yang dijagokan oleh Joan Mir dan Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco. Terakhir, Maverick Vinales yang dijagokan oleh Fabio Quartararo. Tidak hanya sampai disini, langkah pengumpulan pendapat juga dilakukan untuk rookie MotoGP 2019. Nah, kalau topik ini, terbukti 17 petarung MotoGP mencoblos nama Francesco Bagnaia (Pecco).

Selebihnya (3) memilih Joan Mir. Anyway, ini sebuah polling dan bukan jadi jaminan ya. Ibarat kata, hanya sebuah ramalan. Semua bisa terjadi dan tidak ada yang tidak mungkin di dunia balap. Paham ya ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like