Disupport Penuh PT Migas Hulu Jabar ONWJ (MUJ ONWJ) Akmal Lutfi Pakpahan Makin Semangat Ngegas Event Motocross

BeritaBalap.com-  Mendapat dukungan dan di support penuh PT Migas Hulu Jabar ONWJ (MUJ ONWJ), Akmal Lutfi Pakpahan makin semangat ngegas event motocross. Baik event motocross skala club event, Kejurda maupun Kejurnas motocross selama musim balap tahun 2019 hingga menghadapi gelaran akbar Pekan Olah Raga Nasional (PON) 2020 mendatang yang akan berlangsung di Papua.

Semangat ngegas crosser cilik potensial asal kota kembang, Bandung ini mulai terlihat pada gelaran Abbey 16 Motocross Championship 2019, Tasikmalaya (23-24/2) lalu yang sukses meraih podium ke-5 SE65 cc dan tahta tertinggi kelas SE65 Novice. Kemudian, crosser bernomor start 131 ini kembali persembahkan podium ke-4 kelas SE65 Pro di ajang Kejurda Motocross Jabar 2019, Bandung (2-3/3) lalu.

“Selain menambah semangat untuk Akmal, tentu saja dengan suport penuh untuk musim balap tahun 2019 ini dari PT Migas Hulu Jabar ONWJ (MUJ ONWJ) juga menambah semangat tim. Target untuk tahun ini Akmal bisa selalu konsisten berada di 5 besar di setiap event motocross yang kita ikuti,” beber Sarah Abbey manajer tim Farm KAS MX Migas Hulu Jabar ONWJ BRP124 ini.

Akmal Lutfi Pakpahan bersama sang pelatih, Bandung Sunggoro eks crosser nasional yang sudah banyak melahirkan crosser hebat tanah air.

Sekedar informasi, Akmal merupakan crosser potensial binaan dari Bandung Sunggoro, mantan kroser nasional yang terkenal telah banyak melahirkan bibit crosser hebat tanah air. Tahun 2018 lalu, Akmal ngegas di kelas SE65 Novice dan tahun 2019 ini Akmal fokus ngegas di kelas SE65 Pro.

Mantapnya, di ajang Kejurda Motocross Jabar 2019 yang berlangsung di lintasan PPTC VMX Cibolerang, Bandung beberapa hari lalu (3 Maret), Akmal sudah mulai beradaptasi ngegas di kelas SE85 cc. Wow… mantap !

“Betul, di ajang Kejurda Motocross jabar 2019 lalu Akmal mulai beradaptasi dengan ikut turun di kelas SE85 cc. Meski poin tidak dihitung karena sejatinya Akmal di kelas SE65 Pro, namun dengan sering beradaptasi di kelas SE85 cc diharapkan Akmal tidak terkendala saat nanti fix naik kelas,” ujar Sarah Abbey.

Ohiya, pasti penasaran dengan PT Migas Hulu Jabar ONWJ (MUJ ONWJ) ya? PT Migas Hulu Jabar ONWJ (MUJ ONWJ) merupakan Perusahaan Perseoran Daerah (PPD) yang dimiliki oleh Badan Usaha Milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tersebut, Perseoran didirikan pada tanggal 30 Januari 2017 dengan Akta Pendirian No.58 oleh Surjadi Jasin, S.H., dan khusus bergerak dalam bidang pengelolaan Participating Interest (PI) 10% di Wilayah Kerja Offshore-North West Java (WK-ONWJ).

Semangat terus ya, gas polll…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like