Marquez Fokus Latihan Penguatan Tulang Bahu Pasca Operasi

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez saat ini menjalani proses rehabilitasi pasca operasi bahu yang sudah dilakukan 1 bulan lalu. Diberitakan bahwa Marquez mengalami kemajuan signifikan dari latiahn yang dijalani.

Pada hari Senin waktu Spanyol, terlihat Marquez memposting foto di media sosial Twitternya saat melatih kekuatan bahu bersama pelatihnya, Carlos Garcia. “Pemulihan sedang berlangsung, latihan awal untuk stabilitas, “tukas Marquez yang mengaku sedang fokus pada penguatan dan menstabilkan batang tubuh bagian atas.

Sebelumnya, Dokter Xavier Mir yang melakukan operasi di Barcelona merasa heran melihat kondisi cedera bahu Marquez, namun tetap dapat bertarung dan podium. Kondisi ini memang kerap dikeluhkan Marquez, namun motivasi dan semangat bertandingnya yang mengalahkan rasa sakit pada bahu tersebut.

koizumi

“Dia tidak bisa terus seperti itu. Saya hampir tidak bisa mengerti bagaimana dia berhasil memenangkan juara dunia dengan bahu seperti ini. Tetapi dia dapat melakukannya, “tukas Dokter Xavier Mir yang memang spesial menangani operasi para petarung MotoGP yang mengalami cedera. BB1

Facebook Comments

You May Also Like