Marquez Gembleng Pebalap Muda Spanyol, Latih Motokros !


BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2017, Marc Marquez (Repsol Honda) menikmati latihan motokros bersama talenta-talenta muda Spanyol. Terlihat dalam foto yang dipublikasi, Marquez melatih anak-anak dengan kudabesi Honda CRF.

Demikian sebagai wujud kepedulian jawara dunia 4 kali MotoGP (2013, 2014, 2016 dan 2017) yang berusia 24 tahun ini. Pelatihan motokros ini dilakukannya di daerah Ponts dekat LIeda, sekitar 30 km dari kota kelahirannya, Cervera, Spanyol.

Dalam beberapa hari kedepan, Marc Marquez bersama adiknya, Alex Marquez siap menggembleng anak-anak muda Spanyol dalam kamp pelatihan motokros (junior). Boleh jadi konteks peduli ini yang membuat selalu hadir dan tiada henti generasi petarung-petarung belia negeri matador.


Demikian program yang notabene disponsori perusahaan asuransi, Allianz. Sebelumnya saat pengujian Jerez beberapa hari lalu, Marquez yang memang absen, terlihat mengawal Alex Marquez dalam pengujian MotoGP. Alex Marquez yang masih konsen di balap Moto2 menggantikan Tom Luthi (Marc VDS Honda) yang sedang dalam penyembuhan cedera. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like