Penampakan Dan Ujicoba Perdana Honda RC213V Versi 2021, Apa Kata Penguji Stefan Bradl ?

BeritaBalap.com-Ya, test-rider alias penguji Honda, Stefan Bradl tampil dengan motor terbaru RC213V. Ini versi 2021 yang pastinya untuk perubahan mengarah pada sasis, elektronik, suspensi dan aerodinamika.

Kalau mesin memang tidak boleh diutak-atik ya karena dibekukan hingga akhir 2021. Demikian keputusan Dorna sebagai langkah efektifitas pengeluaran tim di tengah pendemi Covid-19.

BACA (JUGA) : Kepala Mekanik Marc Marquez Tolak Dovizioso Gantikan MM93, Ini Alasannya

koizumi

Langkah pengujian RC213V teranyar ini dilakukan di Sirkuit Jerez yang sayangnya permukaan lintasan basah. Pertanyaannya, apa komentar Stefan Bradl yang diprediksi kuat akan kembali menggantikan Marc Marquez yang sedang dalam proses penyembuhan cedera serius pada lengan kanannya.

“Kami sudah mencoba beberapa sasis. Kami akan memiliki ide yang lebih jelas ketika kami mencapai trek di Doha untuk balapan pertama di bulan Maret nanti,  ”tutur Stefan Bradl yang musim lalu memang menggantikan Marc Marquez yang absen di banyak seri. Total dapat meraih 27 poin dan ada di posisi ke-19 dalam klasemen akhir MotoGP 2020.

Stefan Bradl pertama kali menjajal Honda RC213V versi 2021 di Jerez

“Karena pengembangan ban juga telah ditunda hingga 2022, kami mungkin memiliki basis yang lebih baik sekarang. Waktu putaran di tahun 2020 selalu ketat. Hanya saat untuk balapan jaraknya sedikit melebar. Oleh karena itu, kami akan lebih fokus pada kecepatan pada balapan selama pengujian musim dingin. Karena kamu hampir tidak bisa membuat perbedaan dalam satu putaran ,”tukas Stefan Bradl. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2020 : 

Facebook Comments

You May Also Like