Marquez Hanya Sebut 3 Nama Lawan Terberatnya di Austin, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) harus puas berada dari starting grid ke-9 saja dalam sesi kualifikasi 2 (Q2) balap MotoGP Austin USA (9 April). tentu saja, bukan posisi yang potensial untuk dapat memimpin balapan.

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi MotoGP Austin : Edan ! 5 Starting Grid Depan Ducati Semua, Jorge Martin Pole Position

Namun juara dunia MotoGP 2019 tersebut menyebutkan bahwa motivasi di MotoGP Austin adalah dapat secara bertahap mengembalikan rasa kepercayaan dirinya pasa insiden serius di Mandalika (20 Maret) hingga absen disana, termasuk di putaran Argentina (3 April).

koizumi

Pada sisi lain, Marc Marquez yang belum lama ini terserang kembali cedera diplopia menyebut 3 nama yang akan menjadi rival atau pesaing kuatnya di Austin USA. Hanya 3 rider yang dinilainya punya penampilan spesial.

BACA (JUGA) : Perjuangan Spesial Murid VR46 Vietti, Dari Posisi Ke-15 Hasil Kombinasi Hingga Grid Ke-2

“Hari ini saya mendorong dan akan melakukannya lagi di Portimao. Tapi memang benar bahwa setelah akhir pekan seperti di Indonesia, setelah menghabiskan 2 minggu sepenuhnya, maka tidak hanya secara fisik tetapi juga mental, apa yang saya lakukan disini sangat penting bagi saya. Dan saya tidak bisa dalam mode serangan, ”ujar Marc Marquez yang kontraknya akan selesai pada akhir tahun 2024.

“Mulai dari posisi ke-9 di balapan itu sulit karena disini juga sulit untuk menyalip, terutama Ducati. Kami akan mencoba membuat awal yang baik dan balapan yang bagus”.

BACA (JUGA) : Wow ! Fermin Aldeguer (17 Tahun) Dapat Tawaran 2 Tim Pabrikan Buat MotoGP 2024

“Saya pikir Fabio (Quartararo), Pecco (Bagnaia) dan Bastianini adalah 3 pembalap dengan kecepatan terbaik, kami tidak jauh, tetapi itu akan menjadi balapan fisik yang panjang, jadi semuanya akan tergantung pada start dan lap pertama, ”tambah Marc Marquez yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Austin :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like