Marquez Ingatkan Lorenzo, Kita Akan Tarung Ketat Tapi Hanya Satu Pemenang

BeritaBalap.com-Belum lama berlalu, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo melakukan peluncuran tim Repsol Honda di Madrid, Spanyol (23 Januari). Mereka berada dalam satu tim di musim 2019 ini.

Pastinya, pertarungan mereka sangat ditunggu-tunggu oleh pencinta balap MotoGP. Lorenzo yang juga juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 terbukti cepat dalam beradaptasi dengan pacuan Honda RC213V. Tidak sesulit saat ia pindah dari Yamah ke Ducati. Demikian mengacu pada hasil pengujian di Valencia dan Jerez, keduanya di Spanyol.

Marquez yang juga juara dunia MotoGP 2018 mengaku bahwa Lorenzo akan bertarung ketat dengannya di tahun ini. Tetapi Marquez juga menekankan bahwa dalam sebuah kompetisi, maka hanya akan ada 1 pemenang. Demikian warning alias peringatan Marquez kepada rekan se-timnya tersebut.

koizumi

“Kami menyambut rekan setim baru. Kami adalah tim Repsol Honda dan jika seorang pembalap tidak menang, maka ia harus melakukan sesuatu yang berbeda. Ini akan menjadi musim dimana kami akan menjadi sangat dekat dalam bertarung, tetapi hanya satu yang akan menang, “tutur Marquez yang untuk ke-3 kalinya meraih gelar atlet terbaik Spanyol dalam acara Gala del Mundo Deportivo.

Lebih lanjut, Marquez yang akan berusia 26, juga menyebut bahwa tahun 2018 lalu ia tidak bisa maksimal 100 persen karena mengalami cedera bahu. Nah, tahun ini akan memulainya lebih baik.

“Saya ingin memulai balapan secara berbeda karena saya tidak mencapai 100% disebabkan cedera bahu tahun lalu, tetapi musimnya panjang dan kami akan melihat apakah kami dapat memberikan pertunjukan yang sesuai dengan keinginan kami, “tambah Marquez yang dilansir dari media asal Italia, Tuttomotoriweb.com. BB1

Facebook Comments

You May Also Like