Ini Ucapan Galang Hendra Pratama Setelah Bergabung Dengan Tim Ten Kate Yamaha

BeritaBalap.com-Galang Hendra Pratama resmi bergabung di tim Ten Kate Yamaha untuk kompetisi balap supersports 600 cc alias WorldSSP musim depan (2021). Itu diumumkan di masing-masing twitter Yamaha Racing dan Ten Kate Racing.

Jadi rider kebanggaan Yamaha Indonesia ini berpindah tim setelah sebelumnya di tim MS Yamaha. Yang pasti, Ten Kate Yamaha ini lebih berpengalaman dan lebih ‘bertaji’ karena memang memiliki juga tim balap superbike (WorldSBK). Ada penjenjangan yang realistis ketika ada prestasi spesial. Itu logika sederhananya.

BACA (JUGA) : Wow ! Galang Hendra Pratama Bergabung Di Tim Ten Kate Yamaha (WorldSSP 2021) ?

koizumi

Lebih lanjut, bagaimana respon Galang Hendra Pratama ?  “Saya senang memiliki kesempatan lain di kejuaraan dunia Supersport, ”bangga Galang Hendra Pratama yang masuk tahun ke-2 dalam balap WorldSSP. Musim perdana, mampu raih 12 poin dan ada di posisi ke-24 dalam klasemen akhir WorldSSP musim 2020. Sebuah pencapaian yang patut diapresiasi sebagai seorang rookie.

“Saya senang bersama Ten Kate Yamaha, tim dengan pengalaman hebat. Saya yakin, kami bisa melakukannya dengan baik. Di tahun 2020 ini, saya telah belajar banyak, terutama dalam mengendarai Yamaha R6 yang sangat berbeda dengan motor 300 cc, tapi untuk musim depan saya menargetkan untuk memperebutkan 10 besar. Saya akan terus memberikan yang terbaik, dengan tujuan mencapai hasil terbaik di setiap balapan, “tambah Galang Hendra Pratama yang dilansir media Corsedimoto.com.

Lebih lanjut bos tim Ten Kate Yamaha, Kervin Bos menyebut bahwa mereka sangat bangga dengan bergabungnya Galang Hendra Pratama sebagai potensi muda. Terlebih dikombinasikan dengan Dominique Aegerter yang sudah berpengalaman karena sebelumnya memang di balap Moto2.

“Sepanjang sejarah, kami selalu membantu pembalap muda untuk berkembang. Kami mengajari anak-anak tentang apa yang mereka butuhkan untuk mencapai puncak. Galang akan bergabung dengan Dominique Aegerter, pembalap yang cepat dan sangat berpengalaman”.

“Jadi mari kita bicara tentang susunan rider yang sangat kompetitif untuk kita, yang bertujuan untuk mencapai hasil yang luar biasa. Kami juga senang bisa mengandalkan dukungan Yamaha pada 2021. Kami tidak sabar untuk memulainya, “timpal Kervin Bos selaku manajer tim Ten Kate Yamaha yang bermarkas di Belanda. BB1

Facebook Comments

You May Also Like