Bos Tim Yamaha Akui Kesalahan Mereka Pada Quartararo, Soal Apa Ini ?

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Bos Tim Yamaha Lin Jarvis mengakui bahwa apa yang terjadi dengan Fabio Quartararo adalah kesalahan mereka. Dalam konteks ini berhubungan dengan fakta tidak adanya peningkatan perfoma Yamaha M1.

BACA (JUGA) : Apa Kata Quartararo Dan Bos Tim Yamaha Soal Peluang Tipis Di Valencia ?

Versi 2022 ini samimawon alias sama saja dengan tahun 2021. Ini yang kemudian menjadi seumber masalah hingga Quartararo tidak kompetitif, bahkan cenderung memaksa diri yang berujung pada crash.

koizumi

Yang menarik, Lin Jarvis menambahkan bahwa Quartararo terbukti tidak terlalu banyak mengkritik dengan kenyataan yang dihadapi. Memang pernah mengungkapkan kelemahan motornya tetapi tidak terlalu keras dan kondisi demikian yang membuat manajemen Yamaha berterimakasih pada Quartararo.

BACA (JUGA) : Ternyata Pecco Punya Janji Pada VR46 Jika Berhasil Jawara Dunia MotoGP, Apa Itu ?

“Tahun ini dia balapan dengan level tenaga yang sama saja dengan musim 2021 dan jelas bahwa dia (Quartararo, red) tidak menyukainya, “tegas Lin Jarvis selaku Direktur Pelaksana Yamaha Motor racing.

“Fabio bisa saja jauh lebih kritis terhadap kami daripada saat ini, untuk ini kami mengucapkan terima kasih padanya, ”tambah Lin Jarvis yang dikutip dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Apakah Bos Tim Yamaha Yakin M1 Bisa Saingi Ducati Tahun Depan ?

Sekilas informasi saja, pabrikan yang bermarkas di Iwata Jepang ini kemudian meyakinkan Quartararo untuk perpanjang kontrak dengan kedatangan mekanik Luca Marmorini yang kenyang pengalaman di balap Formula One (F1) dan juga pernah ikut mengembangkan Aprilia RS-GP hingga bertaji seperti sekarang ini. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like