Marquez & Lorenzo Akui Tidak Fit 100 Persen dalam Tes Valencia

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo yang akan melakukan tes alias pengujian di Valencia Spanyol (20-21 November) dengan Honda RC213V terbaru dipastikan tidak dalam kondisi fit 100 persen. Itu pengakuan mereka langsung.

Marquez memang beberapa kali jatuh saat latihan bebas, kualifikasi ke-2 dan raceday di Valencia, Minggu (18 Oktober). Bahkan saat terjatuh di balapan Minggu yang berlangsung dalam kondisi hujan, terlihat Marquez memegang bahu kirinya yang sakit dan memang akan dioperasi pada bulan Desember ini.

“Valencia dan Jerez adalah tes yang sangat penting. Tetapi saya harus lebih teliti, tidak banyak lap, hanya saja kondisi fisik saya tidak 100 persen. Jadi saya akan mencoba beberapa hal, itu saja, “tukas Marc Marquez. Pada bagian, Lorenzo memang dalam kondisi yang sebelumnya diakui 85 persen saat akan bertarung di trek Ricardo Tormo Valencia.

koizumi

“Dalam 10 hari terakhir, evolusi cedera sangat cepat, seperti yang anda lihat dalam kondisi kering (dalam kualifikasi) saya bisa membuat waktu lap yang baik. Setiap hari kami mengalami sedikit peningkatan, saya sedikit lebih baik daripada kemarin, jauh lebih baik daripada hari Jumat, “tutur Jorge Lorenzo yang finish ke-12 di MotoGP 2018 Valencia.

“Senin, saya menjadi lebih baik, pasti Selasa saya tidak akan 100 persen tetapi saya akan dapat melihat beberapa hal penting dan cukup oke, “tambah Jorge Lorenzo yang sebelumnya harus absen selama 4 seri MotoGP 2018 karena cedera pergelangan tangan yang dialami. Hasil akhir, juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 ini berada di peringkat ke-9 BB1

Facebook Comments

You May Also Like