Marquez Mengeluh Soal GP23 di Silverstone, Tetap Buktikan Terbaik Diantara Motor Sejenis

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Gresini Racing) mengeluh perfoma pacuan Ducati GP23 yang ditungganginya. Dalam hal ini, masalah akselerasi hingga sulit memotong lawan. Memang terlihat cukup sulit ketika akan melibas Aleix Espargaro (Aprilia).

Namun satu catatan penting yang ditegaskan Marc Marquez, bahwa dia tetap menjadi yang terbaik diantara penunggang GP23 lainnya seperti Alex Marquez, Fabio di Giannantonio dan Marco Bezzecchi. Boleh jadi, lebih baik juga dari GP24 yang dinaikin Franco Morbidelli (Pramac Racing).

BACA (JUGA) : Dall’Igna Jawab Kritik Bastianini Yang Sebut Ducati Membuangnya

koizumi

“Sejak awal, saya paham ada yang salah dengan akselerasi.  Kita punya sedikit masalah disana, tapi sekarang kami mengerti alasannya. Tapi ya, saya mengalami masalah dengan akselerasi, dan saya sangat terlambat saat melakukan pengereman. Oleh karena itu, saya menyalipnya di tikungan ke-3 dan ke-4, dimana tidak memerlukan akselerasi. Bagi saya posisi ke-4 adalah hasil yang bagus, ”terang Marc Marquez yang dilansir Berita Balap dari Motosan.

BACA (JUGA) : Geser Marquez di Klasemen, Bastianini Kritik Ducati Yang Membiarkannya Pergi

“Saya menikmati saat mengendarai motor dan setidaknya saya selalu berjuang untuk posisi 5 besar. Kami selalu menjadi GP23 pertama, dan kami sangat dekat dengan GP24. Jadi kita lihat saja apakah kita bisa terus bergerak maju, ”tambah Marc Marquez yang Februari nanti sudah berumur 32 tahun. BB1

Hasil MotoGP Silverstone :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like