Marquez Sudah Latihan Motor CBR600RR, Apakah Ikut MotoGP Austin ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) memposting kemajuan yang dilakukannya dalam pemulihan cedera diplopia yang notabene indikasinya adalah melihat sebuah obyek menjadi ganda. Demikian yang kembali kambuh setelah crash serius di Mandalika Lombok dalam sesi warm up, Minggu pagi (20 Oktober)

Setelah sebelumnya Marc Marquez menampilkan video saat latihan dengan tiga bola kasti yang dilempar, ditangkap dan dilempar kembali secara cepat, kemudian latihan gym, dan aktual adalah melakukan pengujian dengan supersports Honda CBR 600RR.

BACA (JUGA) : Berikut Jadual MotoGP Austin USA Minggu Ini (8-10 April), Dalam WIB)

koizumi

Demikian yang diposting dalam Instagram Stroynya dengan judul : pengujian. Itu berlangsung pada Selasa tanggal 5 April. Pertanyaan kritisnya, apakah juara dunia motoGP 2019 akan comeback di seri Austin USA, Minggu ini (8-10 April) ? Ataukah tetap diganti test rider Stefan Bradl seperti saat putaran Argentina ?

Nah, untuk urusan ini belum ada pengumuman resmi dari pihak Honda. Dipastikan akan mengeavaluasi sehubungan apa yang dilakukan MM93 diatas CBR 600RR.

BACA (JUGA) : Nasib Kontrak Jack Miller Terancam Jorge Martin Karena Gagal Di Argentina ?

Secara logika, latihan motor CBR600RR tidak bisa menjadi parameter. Terlebih dengan kudabesi 600 cc yang kecepatannya jauh dibawah spek MotoGP.

Mungkin akan dilakukan latihan lagi sebagai tahapan lanjutan yang lebih optimal. Misal dengan CBR1000RR-R alias triple R. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2022 :

 

Facebook Comments

You May Also Like