Gadhuro Dragbike 2020 Tegal : Eko Chodox Jajal Riset Anyarnya, Masih Belum Sempurna

BeritaBalap.com-Joki senior asal Semarang, Eko Chodox yang juga merangkap sebagai tuner, dalam event seri 2 Gadhuro Drag Bike Tegal merilis beberapa gacoannya. Maksudnya yang baru ataupun yang riset terbaru.

Antara lain pacuan Satria FU Porting yang di Sirkuit Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Tegal, Jawa Tengah dieksekutori 3 rider, yaitu Eko Chodox (Semarang), serta 2 joki pemula, ada Kadir Child (Jakarta) dan Sonel Sudrajad (Jabar). Faktanya memang di hajatan balap lurus Tegal lalu dibanjiri banyak starter.  Jadi laga perang FU Porting.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Gadhuro Dragbike 2020 Tegal (15 Agustus)

koizumi
Kedepan Eko Chodox akan menyempurnakan pacuan FU Porting, masih ada setting yang menjadi pe-ernya

“Motor ini baru jadi masih tahap riset dan pengembangan lagi,” buka Eko Chodox dengan bendera BMB Frogz Racing. Sekilas informasi saja soal spesifikasi mesinnya, dimana Eko Chodox mengkontruksikan cangkokan piston BRT 63,5 mm yang dipadukan langkah piston 48,8 mm standart Satria FU.

Lalu untuk asupan gas segarnya disuplai karburator PWK 38 dengan main jet 132 dan pilot jet 55. Sedangkan untuk kinerja otak pengapian mengandalkan perangkat CDI Rextor. Perbandingan kompresinya diplot pada angka 15,2:1. Kerja mesin berujung pada final gear 13 dan 45. “Dari hasil di Tegal ini masih ada berapa PR yang perlu diupgrade lagi,” tutupnya. you

Facebook Comments

You May Also Like